Langsung ke konten utama

Microsoft Melewati Windows 10 Mobile Build 10240 Karena Sebuah Bug - Build Baru Akan Segera Dirilis


Microsoft telah merilis Windows 10 Build 10240 untuk PC pertengahan bulan lalu, dan sampai saat ini, Windows 10 Mobile masih tetap dengan Build 10166. Merasa tidak sabar, salah satu Windows Insider menanyakan hal ini terhadap Gabe Aul - pimpinan program Windows Insider yang baru saja naik jabatan menjadi VP of Engineering Systems, Windows and Devices Group.

Gabe lalu membalasnya dengan sebuah tweet yang menyatakan jika Windows 10 Mobile Build 10240 - yang digunakan oleh purwarupa Lumia 950 XL - tidak akan dirilis karena sebuah "blocking bug", dan memerlukan Build baru untuk membenahi bug tersebut. Lewat tweet lain, Gabe menyampaikan jika Build terbaru nanti akan dirilis beberapa hari lagi.


Semoga saja di update selanjutnya, Microsoft sudah memperbaiki bug-bug yang mengganggu penggunaan Windows 10 Mobile untuk digunakan sehari-hari. Apakah kamu masih mengharapkan adanya fitur baru pada Build berikutnya?

Sumber: Twitter (1, 2)

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.