Langsung ke konten utama

Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 dari HERE Indonesia - Menangkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah!


Setelah sukses melaksanakan Flash Mob Challenge: Pulang Kampung dan Flash Mob Challenge: House Hunter pertamanya bulan Oktober tahun lalu, kali ini HERE Indonesia mengundang rekan-rekan HERE Indonesia Expert Community untuk bergabung di dalam Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0.

Dalam challenge ini, kamu berkesempatan untuk berlomba mengumpulkan nomer rumah baru di seluruh wilayah Indonesia. Dan nomer rumah yang telah kamu kumpulkan nanti, dapat ditukarkan dengan voucher belanja yang berlaku kelipatan, sesuai dengan jumlah nomer rumah yang dikumpulkan dan validitas dari nomor rumah yang telah kamu kumpulkan.

(klik untuk memperbesar)

Setiap penambahan 90 nomor rumah baru yang valid, kamu akan mendapatkan voucher belanja IDR 100.000 rupiah, berlaku kelipatan! Dan bagi kamu yang berhasil menambahkan lebih dari 2000 nomer rumah, akan mendapat tambahan voucher senilai IDR 300.000 rupiah. Plus, tambahan special thank you give juga akan diberikan bagi rekan-rekan kontributor yang berkontribusi di Jakarta, Tangerang, Serang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang dan Surabaya.

Yuk, buruan gabung dan ikutan Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 ini. Challenge ini hanya berlangsung pada tanggal 29 Agustus – 13 September 2015. Jangan lupa untuk mengunduh panduannya di sini sebelum memulai. Selamat berkeliling komplek rumah!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.