Langsung ke konten utama

Ambil Foto Selfie Mudah dan Instan Lewat Aplikasi "B612" Untuk Lumia Windows Phone


Aplikasi dari LINE Corporation, "B612", akhirnya resmi hadir di Windows Phone Store. Untuk kamu yang hobi banget ambil foto selfie atau self portrait, wajib untuk download aplikasi yang satu ini. B612 menawarkan fitur yang cukup lengkap namun tidak berlebihan, yang bisa membuat kamu ambil foto dan share secara cepat.

Saat dibuka, aplikasi ini langsung menunjukkan viewfinder kamera dan tiga tombol. Simpel, tanpa pengaturan yang kompleks. Namun apakah tidak ada pengaturan lain? Ada, hanya saja tersembunyi. Untuk ketiga tombol yang tertampil di bawah viewfinder, masing-masing adalah tombol frame, shuffle dan filter. Apa saja fungsinya?

Dalam menu frame, kamu bisa memilih berapa frame foto yang akan diambil dalam satu sesi potret. Semisal, kamu pilih frame dengan tiga foto, maka kamu akan berfoto secara berurutan tiga kali, dan hasil foto langsung siap untuk kamu share. Mudah, bukan? Oh ya, untuk ambil foto, kamu hanya perlu menyentuh viewfinder. Untuk mengganti antara kamera depan dan belakang, cukup geser dari atas ke bawah.

Menu filter menyajikan banyak sekali filter foto yang dapat dipilih dan ditampilkan secara live. Selain dari menu, kamu juga bisa geser dari kanan ke kiri pada viewfinder, maupun sebaliknya, untuk mengganti filter. Bingung pilih yang mana? Tekan tombol shuffle di tengah untuk mengganti filter secara acak. Menu pengaturan lain bisa kamu akses dengan menggeser dari bawah ke atas. Kamu dapat menonaktifkan watermark pada menu ini.

And that's it! Setelah ambil foto, kamu bisa simpan dan share hasil foto kamu lewat aplikasi jejaring sosial favorit.



Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1, Lumia Windows 10 Mobile

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.