Langsung ke konten utama

Update Aplikasi "Here for iOS" - Dengan Tambahan 49 Bahasa Baru


Aplikasi navigasi milik Nokia, HERE, memang belum genap satu tahun tersedia untuk Android (selain Nokia X) dan iOS. Meskipun begitu, HERE terus mendatangkan update terbaru agar aplikasinya menjadi yang paling nyaman digunakan dalam hal bernavigasi. 

Hari ini, HERE for iOS mendapatkan update dengan tambahan sepuluh kali jumlah bahasa untuk navigasi suara, dan tiga kali jumlah bahasa untuk user interface dari versi sebelumnya.

Pada versi sebelumnya, HERE for iOS hanya mendukung lima opsi pilihan bahasa untuk petunjuk navigasi via suara. Nah, update kali mendatangkan tidak hanya satu atau dua, melainkan 49 bahasa lainnya. Berikut adalah daftar lengkapnya:
  • Afrikaans, Arabic (North African), Arabic (Saudi Arabia), Basque, Bulgarian, Cantonese, Catalan, Croatian, Czech, Danish, Dutch, English (UK), English (US), Estonian, Farsi, Finnish, French (Canada), French (France), Galician, German, Greek, Hindi, Hungarian, Icelandic, Indonesian, Italian, Korean (South Korea), Latvian, Lithuanian, Malay, Mandarin (China), Mandarin (Taiwan), Norwegian, Polish, Portuguese (Brazil), Portuguese (Portugal), Romanian, Russian, Serbian, Slovak, Slovenian, Spanish (Latin America), Spanish (Mexico), Spanish (Spain), Swahili, Swedish, Tagalog, Tamil, Thai, Turkish, Ukrainian, Urdu, Vietnamese.


Selain penambahan pada petunjuk navigasi suara, secara keseluruhan aplikasi atau user interface, aplikasi ini juga mendapat tambahan tiga belas bahasa baru, dari sebelumnya yang hanya mendukung enam bahasa. Sehingga kini ada total 19 bahasa yang dapat dipilih (menyesuaikan pengaturan bahasa pada perangkat iOS kamu), yaitu:
  • Czech, Dutch, English (UK), English (US), Finnish, French, German, Hindi, Indonesian (Bahasa), Italian, Malay (Bahasa), Polish, Portuguese (Brazil), Russian, Spanish (Spain), Spanish (Mexico), Thai, Turkish, Vietnamese.
 

Jadi buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini sepenuhnya menggunakan bahasa Indonesia, atau dengan bahasa lainnya, langsung saja update aplikasi HERE for iOS lewat App Store. Belum install? Klik link di bawah ini untuk download langsung dari iTunes Store.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.