Langsung ke konten utama

Tablet Android "Nokia N1" Sudah Lulus Postel Indonesia


Lama tidak terdengar kabar mengenai Tablet Android pertama dari Nokia, Nokia N1 semenjak penjualan perdananya di China, ternyata ada kabar baik datang dari Indonesia. Yup, Tablet Nokia N1 ini ternyata sudah lulus uji dan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia.

Berdasarkan informasi dari website resmi Ditjen Postel Indonesia, Nokia N1 sudah lulus uji & sertifikasi per tanggal 26 Juni 2015 lalu. Perusahaan yang membawa Nokia N1 ini adalah Futaihua Industrial yang berbasis di Shenzen.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan Nokia N1 bakal dijual resmi di Indonesia dan dengan distributor apa. Tapi yang pasti, keberadaan Nokia N1 di Distjen Postel Indonesia ini menjadi pertanda bahwa Nokia N1 akan juga dijual di Indonesia ke depannya.



Nokia N1 adalah tablet Android Lollipop pertama dari Nokia yang diproduksi oleh Foxconn. Hadir dengan layar sebesar 7.9" Gorilla Glass 3, kamera utama 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p, RAM 2GB dan didukung dengan batre sebesar 5300 mAh.

Terima kasih Aziz Abdurachman atas informasinya.

Sumber. Ditjen Postel Indonesia


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.