Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

3 Jul 2015

Tablet Android "Nokia N1" Sudah Lulus Postel Indonesia


Lama tidak terdengar kabar mengenai Tablet Android pertama dari Nokia, Nokia N1 semenjak penjualan perdananya di China, ternyata ada kabar baik datang dari Indonesia. Yup, Tablet Nokia N1 ini ternyata sudah lulus uji dan sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia.

Berdasarkan informasi dari website resmi Ditjen Postel Indonesia, Nokia N1 sudah lulus uji & sertifikasi per tanggal 26 Juni 2015 lalu. Perusahaan yang membawa Nokia N1 ini adalah Futaihua Industrial yang berbasis di Shenzen.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan Nokia N1 bakal dijual resmi di Indonesia dan dengan distributor apa. Tapi yang pasti, keberadaan Nokia N1 di Distjen Postel Indonesia ini menjadi pertanda bahwa Nokia N1 akan juga dijual di Indonesia ke depannya.



Nokia N1 adalah tablet Android Lollipop pertama dari Nokia yang diproduksi oleh Foxconn. Hadir dengan layar sebesar 7.9" Gorilla Glass 3, kamera utama 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p, RAM 2GB dan didukung dengan batre sebesar 5300 mAh.

Terima kasih Aziz Abdurachman atas informasinya.

Sumber. Ditjen Postel Indonesia