Langsung ke konten utama

Ada Apa dengan "Nokia Technologies" Tanggal 28 Juli 2015?


Dari dulu Nokia memang suka memberikan "teaser" menarik jika akan mengadakan sebuah acara ataupun pengumuman produk terbaru. Nah kali ini Nokia divisi Nokia Technologies (Divisi paten merk Nokia untuk Nokia N1, dsb.) memberikan sebuah "teaser" berupa undangan VIP ke sebuah acara pada tanggal 28 Juli 2015 malam waktu setempat.

Acara bertajuk "no where: now here" ini memang belum bisa kita tebak bakal ada pengumuman apa. Namun jika yang mengadakan acara ini adalah dari Nokia Tecgnologies, kita baru bisa menerka-nerka apakah bakal ada produk Nokia baru selain Nokia N1 yang bakal diumumkan atau pengumuman Nokia N1 yang akan tersedia di lebih banyak negara selain Cina. Sudah diketahui sebelumnya, Nokia N1 sudah lulus uji di India dan juga lulus uji & sertifikasi Ditjen Postel Indonesia. Bisa juga acara ini berhubungan dengan HERE Maps? bisa saja.



Selain itu, menurut blog NokiaPowerUser, mereka memprediksikan sesuatu yang baru dari Nokia yakni kamera profesional atau sebuah gadget virtual reality ataupun sebuah "wearable device".

Kita tunggu saja "teaser" selanjutnya dari Nokia, @nokianesia juga akan mengabarkan informasi terkini pada saat acara berlangsung tanggal 28 Juli 2015 nanti. Jika kamu punya prediksi, bisa isi prediksi kamu di kolom komentar di bawah ya. Stay tuned !!

Sumber. NokiaPowerUser


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.