Langsung ke konten utama

Update "Path" Untuk Lumia Windows Phone


Lama tidak kedengaran kabarnya, hari ini (05/06) aplikasi "Path" akhirnya rilis update yang sudah tersedia di Windows Phone Store. Update ini merupakan minor update yang hanya memperbaiki bug yang ada pada fitur kamera.

Memang, di Lumia 930 & Lumia 1520 yang sudah mendukung layar 1080p ini terkadang akan menemui error ketika ingin mengambil foto dari aplikasi Path ini (kamera tidak menampilkan gambar/foto). Nah, pada versi 2.2.0.2543 error tersebut sudah diperbaiki dan kini sudah lancar untuk mengambil foto langsung dari aplikasi Path.

Kini bug tersebut sudah hilang, namun tidak total. Untuk penambahan filter setelah memilih dan memotret foto, foto yang ter-upload akan tetap terpotong. Kami sarankan untuk tidak mengedit foto saat proses upload, atau mengedit foto sebelum post di Path ya.

Sayangnya, update ini tidak membawa fitur-fitur baru yang sudah terlebih dahulu ada di Android dan iOS. Yah, semoga saja update berikutnya akan ada fitur-fitur baru agar bisa 11-12 dengan versi Android dan iOS.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.