Langsung ke konten utama

(Rumor) Microsoft Lumia 940 XL Akan Dilengkapi Dengan Iris Scanner


Beberapa minggu yang lalu, kami telah menulis sebuah artikel rumor spesifikasi smartphone flagship Lumia baru yang akan dirilis tahun ini. Tidak hanya satu namun dua Lumia sekaligus, masing-masing memiliki kode nama: "Talkman" (940) dan "Cityman" (940 XL).

Kali ini, terdapat rumor baru bahwa Microsoft Cityman tidak memiliki fingerprint reader, melainkan hardware yang lebih canggih dan lebih mudah digunakan untuk kepentingan keamanan ini - iris scanner.

Rumor tersebut datang dari Evan Blass (@evleaks), yang sudah terbukti kebenaran infonya sejak dia membocorkan foto resmi Lumia 820 & Lumia 920 sebelum keduanya dirilis. Walaupun sudah lama vakum dan tidak membagikan bocoran-bocoran dalam dunia smartphone sejak tahun lalu, 1-2 kali Evan masih membocorkan informasi terbaru seputar smartphone. Berikut tweet bocoran tersebut.


For your information, Microsoft baru saja mengumumkan fitur Windows Hello saat perilisan Windows 10 kemarin. Dengan Windows Hello, kamu dapat login dan melakukan berbagai macam pembayaran hanya dengan menunjukkan wajah atau mata ke kamera. Ini memungkinkan jika perangkat telah menggunakan kamera terbaru dari Intel, RealSense Camera, yang dapat bekerja dalam berbagai kondisi pencahayaan. Cek demonya di sini.

Selain itu, Evan juga mengatakan jika Microsoft Cityman akan terbuat dari plastik (kemungkinan polikarbonat), tidak dari metal, dan memiliki camera hump (tonjolan kamera) seperti di Lumia 1520 atau bahkan Lumia 1020.

Apalagi inovasi yang kamu harapkan dari flagship Lumia baru yang akan dirilis nanti? Tuliskan pendapatmu di bawah ya.

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.