Langsung ke konten utama

Pre-Order Lumia 540 Dual SIM Sudah Dibuka


Sejak 01 Juni 2015, Microsoft Devices Indonesia sudah resmi membuka pre-order untuk Lumia 540 Dual SIM dengan mengajak berbagai situs belanja online di Indonesia seperti elevenia, cipika, blibli.com, bhinneka.com dan banyak lainnya diikuti dengan berbagai penawaran potongan harga yang menarik, bonus voucher travel dan Pizza Hut Delivery (PHD).

Microsoft Devices Indonesia menjual Lumia 540 dual SIM dengan harga resmi 1.999.000. Pada masa pre-order tanggal 01-12 Juni ini, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga IDR 500.000 serta voucher travel dan voucher PHD.

Potongan harga hingga IDR 500.000 tersebut bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit seperti Standard Chartered, OCBC, BII, Permata dan lainnya. Tapi tenang, jika kamu belum mempunyai kartu kredit, kamu masih bisa membawa pulang Lumia 540 Dual SIM dengan potongan harga sebesar IDR 400.000-500.000.




Yup, spesial di situs belanja elevenia, kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar IDR 400.000 tanpa harus punya kartu kredit. Pembayaran bisa menggunakan ATM Transfer. Sedangkan sdi stus belanja Cipika, kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar IDR 500.000 dan akan mendapatkan tambahan voucher belanja Cipika senilai IDR 100.000.

Lumia 540 Dual SIM hadir dengan layar HD 5", kamera utama 5Mpx, memori internal sebesar 8 GB, dual SIM 3,5 G dan kompatibel dengan Windows 10 Mobile. Cek penawaran lengkap pre-order Lumia 540 dual SIM di halaman resmi Microsoft Devices Indonesia.


Lihat Juga


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.