Langsung ke konten utama

Microsoft Kembali Merilis Nokia 105 - Dengan Berbagai Peningkatan dan Varian Dual SIM


Microsoft Devices memang sedang merilis berbagai macam Lumia baru, seperti Lumia 540 Dual SIM, 640 LTE dan 640 XL Dual SIM yang baru saja dirilis di Indonesia. Walaupun begitu, Microsoft tidak melupakan lini mobile-phone, yang masih menggunakan branding Nokia. Hasil akuisisi dengan Nokia beberapa tahun lalu, Microsoft berhak merilis mobile-phone menggunakan brand Nokia hingga beberapa tahun ke depan.



Nokia 105 adalah varia ponsel Nokia yang termurah saat ini. Tidak heran, ponsel ini sangat laris di pasaran sebagai ponsel sekunder atau bagi mereka yang belum pernah memakai ponsel dan ingin membeli ponsel dengan harga terjangkau. Di Nokia 105 versi baru ini, Microsoft memberikan upgrade di beberapa sisi. Salah satu yang utama adalah kapasitas penyimpanan kontak. Untuk basic mobile phone seperti Nokia 105, memiliki kapasitas penyimpanan kontak yang besar adalah hal yang wajib. 2000 kontak kini dapat kamu simpan di Nokia 105 baru ini. Selain itu, kualitas telefoni juga ditingkatkan. Plus, daya tahan baterai juga meningkat, hingga 15 jam talk-time dan 35 hari waktu standby.

Untuk software, Nokia 105 baru ini dilengkapi dua permainan seru, Snake Senzia dan Bubble Bash 2. FM Radio dan lampu senter juga tersedia, seperti generasi pendahulunya. Varian dual-SIM juga tersedia, sehingga kamu bisa menggunakan dua operator favorit secara praktis dalam satu ponsel. Untuk hardware, Microsoft mengubah desain Nokia 105 ini dengan sisi yang lebih rounded, sehingga lebih nyaman dalam genggaman. Tersedia tiga varian warna: hitam, putih dan cyan.

Nokia 105 baru ini akan dirilis secara global mulai bulan ini, dengan harga mulai dari 20USD atau sekitar IDR 270.000 saja. Jika kamu mencari secondary phone untuk menemani Lumia kamu, maka Nokia 105 adalah pilihan yang sangat tepat.

Sumber: Lumia Conversations