Langsung ke konten utama

"Realmadrid App" Hadir di Lumia Untuk Para Penggemar Real Madrid C.F.


Apakah kamu pengguna Lumia dan ngefans banget dengan salah satu tim sepak bola paling populer saat ini? Jika iya, makan kamu wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi resmi Realmadrid App, kamu akan mempunyai akses untuk segala hal yang berhubungan dengan Real Madrid C.F.

Per pertengahan tahun kemarin, Microsoft menjalin kerja sama dengan Real Madrid C.F. untuk mentransformasikan Real Madrid menjadi tim sepakbola terbaik, dengan bantuan teknologi dari Microsoft. Salah satunya adalah dengan memberikan produk seperti Surface Pro 3 sebagai alat bekerja utama bagi para pemain dan staff pelatihnya.

Kini, aplikasi Realmadrid App dirilis dengan dukungan penuh oleh Microsoft, dibangun dengan cloud platform milik Microsoft, untuk lebih dari 450 juta fans global dari Real Madrid C.F.



Berikut adalah beberapa fitur yang ada di Realmadrid App:
  • Tayangan ulang dari berbagai angle dan kamera
  • Siaran radio langsung saat pertandingan
  • Konten eksklusif dari "La D├ęcima"
  • Akses langsung RealMadrid TV
  • Statistik pemain dan keseluruhan tim
  • Berita dan video resmi dari tim
  • Kalender lengkap dengan jadwal match dan skor final dari match sebelumnya
  • Akses cepat ke Real Madrid shop



Langsung saja, download aplikasi resmi Realmadrid App untuk Lumia kamu. Pastikan download aplikasi yang resmi dari publisher "REAL MADRID CLUB DE FUTBOL" ya, atau dengan meng-klik link download di bawah ini.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.