Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

16 Mei 2015

Pengalaman Geri Menggunakan Lumia 640 XL Dual SIM


Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM adalah salah satu Lumia terbaru yang baru saja diluncurkan dan dijual di pasar Indonesia. Dengan layar besar dan kamera berlensa ZEISS, tentunya menarik banyak perhatian para calon pembeli Lumia. Terutama dengan harga yang cukup murah, yaitu 2,99 juta saja.

Bagi kamu yang penasaran dengan performa Lumia 640 XL, ada salah satu pengguna Lumia 640 XL yang ingin memberikan hasil review pribadinya selama beberapa hari pemakaian nih. Penasaran? Cek aja yuk.

-----

Perkenalkan, nama saya Geri Ozerio Kriswanda P, biasa dipanggil Geri. Saya ingin membantu untuk me-review Microsoft Lumia 640 XL yang baru keluar, belum ada 2 minggu lah. Lumia 640 XL adalah salah satu handphone keluaran terbaru dari Microsoft, di Indonesia hampir 2 minggu baru keluar ini hape. Isunya sih bulan April baru rilis di Indonesia, eh ternyata awal Bulan Mei.

Lumia 640 XL ini bisa dibilang bagus sekali. Karena layarnya yang besar dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan teknologi Clear Black IPS, menjadi nyaman ketika menggunakan termasuk saat membaca. Tampilannya juga menarik. Handphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapiksel dengan lensa ZEISS dan LED flash. Kamera depannya 5 Megapiksel wide-angle, bisa ngajak selfie rame-rame. Baterainya berkapasitas 3000 mAh, jadi nggak usah takut lagi low battery, karena saat saya coba seharian main game, baterainya tinggal 67% dari awal saya charge sampai penuh. Memiliki RAM 1GB, jadi nggak lemot dan lancar banget dipakai buat main Asphalt 8, Dream League Soccer  dan Overkill 3. Berikut adalah beberapa hasil jepretan saya menggunakan Lumia 640 XL. (klik masing-masing foto untuk memperbesar).

(dalam ruangan, tanpa lampu kilat)
(dalam ruangan, dengan lampu kilat)
(dalam ruangan, tanpa lampu kilat)
(luar ruangan)
(kamera depan)

Lumia 640 XL ini juga sudah menggunakan Lumia Denim, dan bisa di-update ke Windows 10. Ada Glance Screen-nya, prosesornya 1.2GHz Quad-core. Handphone ini nggak berat, biasa aja soalnya pakai bahan yang enteng. Memori internal 8GB, maksimal kapasitas microSD sampai 128GB, OneDrive yang bisa dinaikkan kapasitasnya sampai 1 Terabyte gratis, aplikasinya komplit, semua bawaan yang mirip dengan Lumia 930 juga ada. Pokoknya bagus banget dah hape ini, ya bisa dibilang hampir setara dengan Lumia 930. Cuma kurang di kamera sama layar AMOLED doang hehe. Jadi kalau saya boleh bilang, kalau mau beli handphone yang sebagus dan secanggih Lumia 930 tetapi kemahalan, beli aja Lumia 640 XL Dual SIM. Soalnya harganya lumayan murah, IDR 3.000.000. Itu saja dari saya, terima kasih.

-----

Itulah review mengenai Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM dari teman kita, Geri. Kamu bisa menghubungi Geri via Twitter di @Geri_Ozr. Kalau kamu  juga ingin menginformasikan pengalaman atau review singkat mengenai produk Lumia terbaru lainnya, boleh banget, langsung saja mention atau kirim via email ke nokianesia@outlook.com. Happy weekend!