Langsung ke konten utama

MixRadio Resmi Hadir di Android & iOS - Eksklusif Untuk HTC


Hari ini (20/6), MixRadio mengadakan event #MixRadioLive dengan mengundang sejumlah penyanyi ternama, seperti Nile Rodgers dan Charli XCX. Dalam event tersebut, MixRadio juga secara resmi mengumumkan bahwa telah melebarkan sayap ke dua sistem operasi populer lainnya, Android dan iOS, setelah sebelumnya dirilis dalam versi private Beta.

Kiri-kanan: The Martinez Brothers, Nile Rodgers & Charli XCX meramaikan event #MixRadioLive

Fitur yang dimiliki kurang lebih sama seperti MixRadio di versi Beta sebelumnya. Tersedia puluhan mixes yang dapat dipilih, termasuk "My Mix" (Play Me di versi Lumia). Saat pertama kali membuka aplikasi, kamu akan disodorkan sejumlah artis yang dapat kamu pilih sesuai selera musikmu. Semakin banyak dan tepat artis/penyanyi yang dipilih, pilihan lagu akan semakin pas untuk kamu.

Fitur ini memang belum tersedia untuk MixRadio versi Windows Phone. Namun jangan khawatir, MixRadio akan mengupdate aplikasinya dan terus mem-bundling aplikasinya di smartphone Lumia sampai ada perubahan perjanjian dengan Microsoft. Jyrki Rosenberg, CEO dari MixRadio mengatakan, "kami juga akan melanjutkan untuk memberi layanan terbaik kepada pengguna MixRadio sebelumnya yang sudah ada di Windows Phone".

CEO MixRadio, Jyrki Rosenberg

"Bagi banyak orang, ini akan menjadi pengalaman pertama mereka dapat menggunakan MixRadio. Kami cukup percaya diri mereka akan menyukai kemudahan penggunaan dan kualitas paling personal yang kami tawarkan. Kami memotong kesusahan antara pendengar dan musik yang mereka cintai, membantu mereka meninkmati, menemukan, dan kembali menemukan musik terbaik".

Pada waktu yang sama, MixRadio juga mengumumkan kerjasamanya dengan HTC untuk menghadirkan layanan musik paling personal. Pengguna smartphone HTC akan dapat menikmati update musik terbaru dari MixRadio lewat fitur HTC BlinkFeed. 

MixRadio di Android, iOS, Windows Phone dan Adidas MiCoach Smart Run watch

Bagi kamu pengguna Android dan iOS, kamu bisa langsung mencoba aplikasi MixRadio dengan men-download aplikasinya di sini. Untuk pengguna Lumia, kita nantikan update fitur terbaru dan kemampuan untuk mendengarkan high-quality audio ya.

Sumber: PR Newswire


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.