Langsung ke konten utama

Microsoft Devices Indonesia Merilis Lumia 430 DS Edisi Real Madrid CF - Eksklusif di Indonesia


Kalau kamu adalah Madridista dan sedang mencari smartphone Lumia terbaru, ada kabar gembira. Microsoft Device Indonesia hari ini (21/5) mengumumkan ketersediaan salah satu Lumia terbaru dan yang terjangkau, Lumia 430 Dual SIM, dengan edisi khusus Real Madrid C.F. Lumia 430 dengan edisi khusus ini dirilis secara eksklusif untuk konsumen di Indonesia.

Lalu apa yang spesial? Lumia 430 Dual SIM edisi khusus ini dilengkapi dengan aksesori back cover berlogo Real Madrid C.F. serta tambahan gantungan kunci. Selain itu, konten eksklusif juga disertakan di dalamnya, seperti foto dan wallpaper. Tersedia juga aplikasi resmi Realmadrid App untuk akses lengkap dan mudah, all about Real Madrid C.F..



Kamu bisa mendapatkan Lumia 430 Dual SIM edisi khusus Real Madrid mulai hari ini di gerai-gerai mitra Microsoft Devices seperti Erafone, OkeShop, Global Teleshop dan Sentraponsel dengan harga ritel IDR 999.000. Terdapat juga penawaran khusus dari Indosat, yaitu dengan pembelian paket seharga IDR 20.000, kamu akan mendapatkan 30 SMS, 30 menit telepon dan 1,5GB data.

Selain Lumia 430 Dual SIM edisi khusus, Microsoft Devices Indonesia juga memberikan penawaran menarik lainnya untuk semua konsumen Lumia. Untuk kamu yang membeli Lumia di tanggal 19 Mei - 31 Juli 2015, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yaitu tiket perjalanan dan akomodasi gratis ke Madrid sambil nonton pertandingan langsung di stadion Santiago Bernabeu! Selain itu juga ada hadiah menarik lainnya, yaitu 500 jersey asli Real Madrid C.F., 500 Bola Adidas Conext15 Glider dan 1000 tas sepatu dari Adidas. Info lengkap, kamu bisa mendaftar di lumia.ms/realmadrid.


So, buat kamu yang tertarik membeli atau baru saja membeli Lumia, jangan lewatkan kesempatan yang sangat menarik ini ya!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.