Langsung ke konten utama

Aktivasi "Office 365 Personal", "1 TB OneDrive" & "Skype Calling" di Lumia 640 XL DS & LTE


Bagi kamu yang baru saja membeli dan memakai Lumia 640 XL Dual SIM dan Lumia 640 LTE, kamu bisa menikmati layanan "Office 365 Personal" (layanan office berbasis cloud untuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook) secara gratis selama 1 tahun senilai IDR 719.000 yang bisa kamu gunakan dari PC/MAC/Laptop/Tablet/Lumia Windows Phone kamu.

Disamping itu, setelah kamu melakukan aktivasi layanan "Office 365 Personal", kamu juga bakal langsung mendapatkan penyimpanan data berbasis cloud dari OneDrive sebesar 1 Terabyte selama 1 tahun penuh.

Masih mau gratisan lagi? kamu juga langsung mendapatkan 60 menit/bulan selama 1 tahun gratis untuk melakukan panggilan ke telepon rumah ke lebih dari 60 negara dan 8 negara untuk melakukan panggilan ke telepon genggam dengan menggunakan "Skype" dari Microsoft. Maknyus kan yah.

Nah, bagaimana cara mendapatkannya? Kamu tinggal ikuti langkah-langkah cepat di bawah ini ya:
  1. Program ini hanya untuk pengguna Lumia 640 XL DS & Lumia 640 LTE.
  2. Pastikan kamu sudah login dengan akun Microsoft di Lumia.
  3. Download aplikasi "Office 365 Gift" di sini.
  4. Buka aplikasi tersebut dan ikuti langkah-langkahnya.
  5. Aplikasi "Office 365 Gift" akan melakukan validasi apakah kamu bisa ikut program ini.
  6. Jika tervalidasi, silahkan menyetujui syarat dan ketentuannya dan  masukkan email yang digunakan sebagai akun Microsoft.
  7. Setelah itu kamu akan menerima link ativasi di email dan ikuti petunjuknya.
Nah, setelah kamu berhasil mendapatkan "Office 365 Personal" selama 1 tahun ini, berikutnya adalah login ke OneDrive dengan menggunakan akun/email Microsoft yang digunakan di Lumia & di "Office 365 Personal". Ikuti langkah-langkahnya:
  1. Buka halaman web OneDrive.
  2. Login dengan akun Microsoft yang digunakan di Lumia & "Office 365 Personal".
  3. Cari link "Get more storage" di kiri bawah.
  4. Kamu akan otomatis mendapatkan tambahan penyimpanan sebesar 1 Terabyte.
Setelah itu, sekarang kamu tinggal aktivasi gratis telepon dari Skype dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Login ke "Office" dengan akun Microsoft.
  2. Di bagian "services & product", pilih "Activate your Skype world minutes" di bawah menu "Skype" dan setelah itu, halaman aktivasi akan muncul.
  3. Jika sudah mempunyai akun "Skype" tinggal pilih "Activate and sign in to your account" jika belum, kamu bisa daftar dulu dengan menggunakan akun Microsft kamu.
  4. Setelah login ke Skype, dibutuhkan beberapa menit untuk aktivasi "Skype world minutes". Jika sudah selesai maka akan muncul pemberitahuan "Your Skype world minutes are ready".
  5. Selesai & kamu punya gratisan 60 menit perbulan selama 1 tahun untuk melakukan panggilan ke telepon rumah di lebih dari 60 negara dan panggilan ke telepon genggam di 8 negara.
That's all, dari @nokianesia cuma bisa bilang, enjoy gratisannya ya. Cheers !!