Langsung ke konten utama

Pesan @Pizza_HutID Dari Layanan @phd_500600 Langsung Dari Lumia Windows Phone


Yeay, say no to hungry and grab some Pizzas !!

Mulai saat ini, kamu bisa langsung pesen menu Pizza & pasta favorit kamu dari Pizza Hut Delivery (PHD) langsung dari Lumia Windows Phone karena sekarang aplikasi "PHD Indonesia" kini sudah ada di Windows Phone Store dan pertama kali hadir di sistem operasi Windows Phone.

Aplikasi "PHD Indonesia" menawarkan berbagai macam kemudahan untuk melakukan pemesanan berbagai macam Pizza, pasta dan berbagai menu lainnya dari PHD. Jika kamu sudah memiliki akun PHD, maka kamu tinggal login di aplikasi tersebut, pilih lokasi pengiriman dan langsung melakukan pemesanan. Jika belum memiliki akun, kamu bisa daftar terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan atau kamu bisa pesan tanpa daftar dari menu "guest order".




Kamu juga bisa langsung mendapatkan informasi terkini mengenai promo-promo dari PHD. Selain itu kamu bisa melakukan pelacakan pemesanan yang sudah kamu lakukan, melihat sejarah pemesanan dan melihat cakupan area pengantaran agar kamu bisa langsung mengetahui apakah area kamu sudah bisa dijangkau oleh layanan antar PHD Indonesia.

Untuk metode pembayaran, kamu bisa langsung bayar secara online menggunakan Mandiri Click Pay atau kartu kredit  berlogo Visa dan MasterCard dengan minimum pembelian Rp. 50.000 setelah pajak. Metode lainnya adalah kamu bisa bayar ditempat. Jadi setelah pesanan kamu sampai, kamu bisa langsung melakukan pembayaran tunai atau memakai kartu kredt, gift voucher dan kartu berlogo debit BCA, Visa Electron, MasterCard Electron, Maestro, Prima debit dari bank manapun.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Saat ini, layanan PHD Indonesia sudah ada di kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung dan Surabaya. So, langsung pesan menu favorit kamu langsung dari Lumia Windows Phone dan pesanan kamu akan tiba dalam waktu 30 menit. Hunger SOS !!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.