Header AD

Nokia X Sudah Bisa "WhatsApp Call" !!


Akhirnya, setelah melalui tahap uji coba terbatas, fitur terbaru dari WhatsApp yakni "WhatsApp Call" sudah resmi diumumkan dan kini sudah dapat digunakan pada smartphone berbasis Android termasuk keluarga Nokia X.

Bagaimana untuk mendapatkan fitur "WhatsApp Call" ini di Nokia X? Kamu hanya cukup melakukan update versi WhatsApp kamu ke versi paling baru saat ini.

Kamu bisa mendapatkannya via web resmi WhatsApp dan dari Google Play Store (khusus bagi pengguna Nokia X yang sudah melakukan instalasi Google Services di Nokia X nya).


Bagaimana cara menggunakannya? nah, di aplikasi WhatsApp terbaru ini kamu akan menemui 3 tab, yakni tab untuk "calls"/panggilan, tab untuk chats dan tab untuk contact. Kamu cukup pilih tab "Calls", kemudian pilih "new call" di bagian atas dan pilih contact yang kamu mau telepon.

Ada syaratnya nih untuk menggunakan fitur "WhatsApp Call" ini, syaratnya adalah kedua belah pihak yang ingin melakukan panggilan, harus sudah memakai WhatsApp versi paling baru yang sudah mendukung fitur "WhatsApp Call".

Saat ini fitur "WhatsApp Call" sudah tersedia untuk Android & Nokia X. Segera menyusul dalam beberapa minggu ke depan untuk iOS dan belum ada informasi untuk sistem operasi lainnya seperti BlackBerry OS dan Windows Phone.

Kompatibilitas
  • Nokia X Platform (Nokia X,X+,XL,X2)
Harga
  • Gratis
Download


Nokia X Sudah Bisa "WhatsApp Call" !! Nokia X Sudah Bisa "WhatsApp Call" !! Reviewed by Rizky Adriansyah on April 01, 2015 Rating: 5

Post AD