Langsung ke konten utama

(Updated) Kumpulan Foto Windows 10 Technical Preview for Phones Kembali Muncul Beberapa Jam Sebelum Rilis


Jika tepat waktu, build baru dari Windows 10 Technical Preview for Phones akan dirilis pukul 00:00 GMT+7 tengah malam nanti, yang berarti hanya beberapa jam lagi. Walaupun begitu, masih ada saja yang memberi bocoran tampilan baru dari Windows 10 for Phones tersebut. Kali ini dari situs Weibo dengan username 'coolxap'.

Screenshot difoto dari layar Lumia 1520 dan Lumia 830, yang dikabarkan telah terinstall Windows 10 Technical Preview build 12534. Yuk, langsung saja dilihat fotonya satu persatu.

Tampilan Multitask baru (kiri), dan Outlook Mail baru yang terintegrasi dengan kalender (kanan)
Tile baru untuk Outlook Calendar (kiri) dan People Hub (kanan)
(Kiri - kanan): Keyboard, tampilan daftar kontak People Hub dan menu Settings baru
(Kiri - kanan): Project Spartan dengan URL bar di atas, dan tampilan Cortana yang baru
Menu multitask lama (kiri) dan baru di Windows 10 Technical Preview (kanan)

UPDATE: Kumpulan screenshot dari forum WindowsMania.pl

Tampilan Store baru, serupa dengan Windows 10 di PC


Pilihan mode background, tidak hanya di live tiles

Date picker baru (kiri), dan tombol baru untuk Cut, Copy & Paste beserta formatting di email (kanan)

Makin bikin tidak sabar? Semoga Windows 10 Technical Preview for Phones build terbaru ini dirilis tepat waktu ya. Sembari menunggu, kamu bisa mempelajari dulu cara install Windows 10 Technical Preview, dan downgrade ke Windows Phone 8.1 lewat link di bawah ini.



Lihat Juga

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.