Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

14 Mar 2015

Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 530 Dual SIM, Lumia 820 & Lumia 920 Indonesia


Lumia Denim terus menambah ketersediaannya ke Lumia Windows Phone 8 lainnya. Kini, giliran Lumia 530, Lumia 820 dan Lumia 920 Indonesia yang mendapatkan update Lumia Denim, tersedia via Over-The-Air (OTA). Langsung update, yuk!

Update Lumia 530 sudah tersedia mulai hari Kamis (11/3) lalu, disusul dengan Lumia 820 kemarin (13/3) lalu Lumia 920 per hari ini. Saat kami cek di website resmi ketersediaan software Lumia Denim, status Lumia 820 memang masih tertulis "Cyan". Namun sudah dua orang (1, 2) yang mengkonfirmasi jika sudah mendapatkan update via OTA.

Dengan software update "Lumia Denim", kamu akan mendapat banyak fitur baru. Di homescreen, akan tersedia Live Folders dimana kamu bisa isi sebuah tiles dengan banyak aplikasi di dalamnya. Tile untuk Windows Phone Store juga dapat bergerak untuk menampilkan aplikasi-aplikasi paling populer. Dengan Windows Phone 8.1 Update 1, kamu juga dapat mematikan dan menyalakan data seluler lewat jalan pintas di Action Center.

Langsung aja yuk, update ke Lumia Denim melalui "Settings" - "phone update" - "check for updates". Software akan otomatis di-download jika sudah tersedia dan koneksi internet kamu lancar. Pastikan daya baterai kamu cukup sebelum update, dan sisa memori internal kamu lebih dari 1,5GB ya.

Lihat Juga