Langsung ke konten utama

MixRadio Hadir Dalam Versi Beta Untuk iOS dan Android!


Melalui halaman web resminya, MixRadio telah merilis aplikasinya dalam bentuk private beta untuk iOS dan Android. Ini merupakan kelanjutan dari MixRadio untuk memperluas jangkauan penggunanya yang menggunakan smartphone selain Lumia, Asha dan keluarga Nokia X.

Walaupun telah resmi diakuisisi oleh LINE Corp akhir tahun lalu, MixRadio tetap berdiri sebagai entitas terpisah dari LINE, dan dapat meneruskan kerjasamanya dengan Microsoft untuk menjadikan aplikasinya sebagai aplikasi pre-loaded untuk seri Lumia, plus berencana untuk menjadikan MixRadio sebagai universal app di Windows 10 nantinya. Ini disampaikan langsung oleh Dean Pattrick dari MixRadio team kepada Windows Central.

Jadi, pengguna Lumia nggak perlu khawatir dengan nasib MixRadio kedepannya ya. Nah, bagi kamu pengguna Android dan iOS, kamu bisa mencoba MixRadio beta dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Namun perlu diingat, karena masih dalam versi beta, masih terdapat beberapa isu kinerja di dalamnya.

Cara Mendaftar
  1. Buat akun di MixRadio Labs 
  2. Jika sudah berhasil buat akun dan login, daftar untuk program beta tester:
    • Android (minimal 4.1 Jelly Bean)
    • iOS (minimal iOS 8)
  3. Klik salah satu sistem operasi di atas sesuai dengan perangkat yang akan diinstall, scroll ke bawah, cari dan klik tombol "sign-up".
  4. Kamu akan masuk ke alamat registrasi dari HockeyApp. Daftar kembali, isi data yang diperlukan dan pilih "Apply" saat selesai.
  5. Slot untuk daftar sebagai beta tester terbatas. Jika kamu diterima, kamu akan menerima email pemberitahuan dari iTunes/Hockey App (tergantung OS yang digunakan), beserta cara menginstall aplikasi MixRadio.

  6. Jika semua tahap sudah diikuti dengan benar, kamu dapat menginstall MixRadio beta di Android & iOSmu!
Dalam beberapa saat kedepan, akan ada update beserta survey dari MixRadio yang wajib kamu isi, agar pembuatan aplikasi ini semakin sempurna. Jika ada saran atau laporan mengenai bug, tersedia menu Feedback dan menu "Found a bug?" yang dapat kamu akses langsung dari Settings di aplikasi MixRadio. Selamat mencoba!


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.