Langsung ke konten utama

Microsoft @ Mobile World Congress, 2 - 5 Maret 2015


Pada tahun ini, event pameran dan konferensi industri mobile terbesar di Dunia, Mobile World Congress 2015, diadakan mulai hari ini hingga 5 Maret 2015. Microsoft juga turut meramaikan event tersebut dengan merilis beberapa Lumia baru. Apa saja yang akan dirilis?

Sebelum menuju ke rumor, berikut adalah jadwal live conference Microsoft @ MWC 2015.
  • Tanggal
    • Senin 2 Maret 2015
  • Waktu
    • 8:30 AM waktu Barcelona (2:30 PM waktu Indonesia GMT+7)
  • Live Webcast
Rumor sebelumnya mengabarkan jika Microsoft akan merilis dua Lumia baru; penerus Lumia 630 dan Lumia 1320 dengan layar besar. Namun Microsoft melalui Lumia Conversations, secara tidak sengaja, mengkonfirmasi bahwa Lumia yang akan dirilis akan dinamakan "Lumia 640" dan "Lumia 640 XL".


Microsoft memposting artikel tersebut secara tidak sengaja dan sesegera mungkin menghapus artikelnya. Sayangnya (atau untungnya), The Verge mengetahui lebih dulu dan telah menyimpan cachenya. Walaupun begitu, artikel tersebut baru sebatas judul, tanpa isi lebih jelas.

Dilihat dari namanya, sepertinya ini adalah penerus dari Lumia 630. Dan bukan menamai dengan "Lumia 1330", Microsoft kali ini memilih penggunaan huruf "XL" untuk menandakan Lumia dengan layar besar. Bagaimana spesifikasi lebih lanjut dari Lumia 640 dan 640 XL, kita nantikan webcastnya besok ya.

Kami akan melaksanakan live-tweet pada saat webcast berlangsung untuk kamu yang tidak bisa mengikuti live webcast, dan akan terus mengupdate artikel terbaru saat Microsoft merilis produk-produk terbarunya. Stay tuned di akun Twitter dan blog kami ya.

Oh ya, menurut kamu, bagaimana tentang penamaan baru Microsoft yang menggunakan "XL" ini? Beri pendapatmu di bawah ya. 



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.