Langsung ke konten utama

Kumpulan Screenshot Windows 10 Technical Preview Build Terbaru - Dilengkapi Project Spartan


Microsoft memang akan merilis build baru dari Windows 10 Technical Preview for Phones, OS yang belum final dan hanya dapat digunakan oleh kamu anggota Windows Insider. Selain daftar Lumia apa saja yang kompatibel, tidak ada detil penambahan fitur baru.

Berikut adalah kumpulan beberapa screenshot yang dipercaya dari Windows 10 Technical Preview versi terbaru, yang diunggah oleh ITHome.


Screenshot pertama adalah browser baru di Windows 10, dengan kodenama "Project Spartan".



Seperti yang dapat dilihat di atas, tampilannya berubah derastis dari browser yang ada di Windows Phone 8.1, terutama saat menampilkan halaman web. Input URL kini berada di atas, dengan tombol reading mode di kanan atas dan reload di atas kiri. Di bagian bawah, terdapat jalan pintas untuk akses tab, hub dan opsi untuk berbagi halaman web. Sedangkan untuk menu Settings, opsi yang tersedia kurang lebih sama seperti di Internet Explorer 10.


Pada menu multitasking di kiri atas, terlihat nama browser pada Windows 10 Technical Preview build terbaru ini bernama "Spartan". Namun ITHome mengatakan bahwa ini bukanlah nama final yang akan digunakan untuk browser di Windows 10 nanti. Oh ya, kali ini multitasking menampilkan aplikasi dari kiri ke kanan, terbalik dari sebelumnya dari kanan ke kiri.


Aplikasi Pesan di Windows 10 Technical Preview juga mendapatkan major update. Menu Pengaturannya memang hanya sedikit perubahan pada tampilan saja, tetapi kini tersedia opsi untuk membalas pesan langsung dari Action Center (gambar atas-tengah), tanpa perlu membuka di aplikasi Pesan. Selain itu, terdapat opsi untuk mengganti aplikasi default untuk perpesanan dan dialler. Ini memandakan jika Windows 10 nanti mendukung aplikasi pesan dan dialler dari pihak ketiga, dan memberi pilihan untuk mengganti default milik sistem.

Sumber: ITHome

Lihat Juga


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.