Header AD

Kumpulan Hands-on Video Nokia N1 di Mobile World Congress 2015


Nokia N1, tablet Android pertama dari Nokia ini memang telah dirilis beberapa bulan lalu. Namun karena dirilis pada tempat tertentu, belum banyak media yang sempat mencoba tablet dengan hardware premium ini.

Dengan hadirnya Nokia pada acara Mobile World Congress 2015, Nokia N1 akhirnya dapat diliput oleh lebih banyak media. Penasaran seperti apa?

Kalau pada Mobile World Congress tahun lalu, booth Nokia masih menjadi satu dengan Microsoft, untuk memperkenalkan keluarga Nokia X. Nah, tahun ini, Nokia mempunyai booth yang terpisah dengan Microsoft (termasuk Lumia). Pada booth Nokia, fokus terhadap tiga layanan yang tersisa, termasuk Networks dan Maps (HERE). Plus memperkenalkan produk yang dirilis setelah divisi mobile phonenya terakuisisi Microsoft, yaitu Nokia N1.

booth Nokia di Mobile World Congress 2015 (via @NokiaNetworks)
Langsung saja, berikut kumpulan hands-on video Nokia N1:













Gimana? Makin kepengin punya tablet Android pertama dari Nokia ini? Sayangnya penjualannya sangat terbatas dan belum ada informasi apakah tablet ini akan dirilis di Indonesia. Kami akan menginformasikan jika Nokia N1 akan tersedia di sini.

Kumpulan Hands-on Video Nokia N1 di Mobile World Congress 2015 Kumpulan Hands-on Video Nokia N1 di Mobile World Congress 2015 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 04, 2015 Rating: 5

Post AD