Langsung ke konten utama

City Invasion 2.0 - Tantangan Flash Mob dari @HERE Indonesia


Di akhir bulan maret ini, HERE Indonesia kembali mengadakan challenge di Map Creator yang bernama City Invasion 2.0. Yup, challenge ini adalah kelanjutan challenge serupa di tahun lalu yang memiliki nama dan target yang sama, untuk mengumpulkan informasi Point of Interest (POI) di wilayah Indonesia.

Apakah POI itu? POI adalah suatu informasi di peta yang merepresentasikan lokasi dari fasilitas-fasilitas publik seperti restoran, hotel, Bank, Mall, dan sebagainya.



Challenge kali ini berhadiah voucher belanja setara dengan Rp 100,000 untuk setiap 40 POI baru yang dikontribusikan. Untuk lebih detailnya, syarat dan ketentuan challenge ini dapat mengunduh petunjuk challenge di http://1drv.ms/1CywpUj atau mengunjungi Facebook Group HERE Expert Community Indonesia.

Challenge ini terbuka untuk seluruh member HERE Indonesia Expert Community, baik member baru ataupun lama. Belum bergabung di HERE Expert Community? Caranya gampang, buat account baru di https://mapcreator.here.com/mapcreator/ lalu kirim e-mail konfirmasi ke idecpteam@here.com agar accountnya segera di aktifkan.




Setelah mendapatkan e-mail balasan konfirmasi dari tim HERE, member baru akan bisa langsung berkontribusi saat itu juga. Jangan lupa untuk gabung ke Facebook Group HERE Expert Community Indonesia agar bisa mendapat informasi-informasi penting seperti pengumuman, tips & tricks untuk kontribusi, info-info menarik dan bisa juga berkenalan dengan lebih dari 1000 member lainnya. Yuk, segera bergabung!.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.