Langsung ke konten utama

Aplikasi Peta & Navigasi Nokia @HERE Rilis Untuk iOS


Hari ini, Rabu 11 Maret 2015 resmi sudah aplikasi Nokia HERE hadir di platform atau sistem operasi iOS, menyusul setelah versi Android yang belum lama rilis dan lepas dari versi beta.

HERE for iOS hadir dalam versi non-beta dan memiliki fitur yang sama lengkap seperti pada HERE di platform lain, baik di Windows Phone maupun Android.



Dengan HERE for iOS, kamu dapat menyimpan peta secara offline, sehingga kamu bisa ber-navigasi ria tanpa perlu khawatir dengan gangguan koneksi internet, atau dalam status flight mode. Dengan ini, kamu juga dapat menghemat biaya roaming saat sedang melakukan perjalanan ke luar negeri.


Kamu dapat membuat perencanaan rute perjalanan dan membandingkan rute untuk berjalan kaki, menggunakan transportasi umum maupun mobil pribadi secara mudah. Navigasi mobil juga dilengkapi fitur turn-by-turn dengan petunjuk suara. Sama seperti mode navigasi lainnya, termasuk saat dalam mode transportasi umum, kamu akan diberi petunjuk yang mudah untuk kapan dan ke mana harus menuju stasiun tertentu.


Aplikasi ini dirancang secara eksklusif untuk iOS, berbeda dari versi sebelumnya yang berupa web based HTML5, sehingga fitur jauh lebih lengkap dan dengan experience yang lebih baik untuk menemani kamu bernavigasi ke manapun.


Kompatibilitas
  • Minimal iPhone 4S dengan iOS 7
Harga
  • Gratis
Download   

Dengan dirilisnya HERE for iOS, kini HERE resmi hadir di hampir semua platform, mulai dari smartwatch, Android, Windows Phone, Windows tablet sampai mobil pribadi. Langsung saja, download HERE Maps di platform yang kamu gunakan dan nikmati kemudahan bernavigasi dengan HERE.

Sumber: HERE 360


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.