Langsung ke konten utama

Windows 10 for Phones Akan Mendatangkan Portrait Tiles?


Setelah resmi diperkenalkan oleh Joe Belfiore pada bulan Januari kemarin, kini tinggal menunggu Microsoft untuk merilis versi Preview dari update sistem operasi terbaru untuk Lumia, Windows 10 for Phones. Versi Preview pertama akan dirilis bulan ini, khusus untuk pendaftar Windows Insider.

Windows 10 for Phones memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari Windows Phone 8.1. Dan kali ini, terlihat adanya sebuah tiles berukuran paling besar, namun dalam posisi portrait, bukan landscape seperti biasanya. 

Foto ini diposting oleh Vesku Paananen, seorang karyawan Microsoft lewat akun Twitternya (yang kini sudah dihapus tweetnya). Pada saat itu, beliau sedang mempersiapkan untuk mendemokan Windows 10 pada acara Business Summit, menurut BestMobileBlog yang berhasil menyimpan gambar ini. Berikut potongan fotonya.


Ukurannya terlihat sama seperti tiles paling besar, hanya saja tile People di atas terlihat dalam bentuk portrait. Selain ukuran tiles baru, tampilannya tidak berbeda seperti Windows Phone 8.1 ya. Selain menunggu datangnya Windows 10 for Phones, bagaimana pendapatmu dengan portrait tiles di atas? Perlukah Microsoft menambah ukuran tiles baru untuk memaksimalkan penggunaan Start Screen di Lumia? Tulis komentarmu di bawah ya.

Sumber: Pocketnow


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.