Langsung ke konten utama

Update "LINE" Messenger Untuk Lumia Windows Phone - Kini Dengan Fitur Timeline


Hari ini, LINE akhirnya menghadirkan update terbaru yang membuat para pengguna Windows Phone dapat menikmati fitur Timeline. Walaupun fitur tersebut sudah lama tersedia di Android dan iOS, paling tidak kini pengguna Lumia bisa mendapatkan experience yang sama ketika menggunakan salah satu aplikasi messenger paling populer ini.

Lewat Timeline, kamu bisa share teks, foto, emoji, memberi like dan juga berkomentar pada postingan teman di LINE. Notifikasi juga tersedia untuk memberitahu komentar terbaru pada postinganmu di timeline. Plus, tersedia pintasan menuju daftar group pada timeline - tidak perlu lagi cari di tab Friends.


Berikut adalah changelog lengkap pada update versi 4.0.0 kali ini:
  • Fitur Timeline baru untuk berbagi momen dengan teman
  • Fitur Group Album dan Group Post
  • Alasan munculnya rekomendasi teman di tab Add Friends kini tersedia
  • Dukungan bahasa Perancis
  • Perbaikan bug dan peningkatan performa

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 7.x, 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Setelah mendatangkan fitur voice call, disusul fitur video call dan kini timeline, Naver cukup cepat untuk menambah fitur aplikasinya di Windows Phone agar setara seperti Android dan iOS. Apakah ini sudah cukup bagi kamu pengguna Lumia, atau masih mengharapkan datangnya LINE-branded games seperti Let's Get Rich di Windows Phone? Tulis pendapatmu di bawah ya.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.