Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

13 Feb 2015

Microsoft Merilis Video Hands-on Windows 10 for Phones


Microsoft akhirnya merilis demo video Windows 10 for Phones melalui akun YouTube resminya. Pada video ini, tentunya, fokus pada fitur-fitur baru pada Windows 10 untuk smartphone, berbeda dengan video sebelumnya yang lebih fokus pada fitur di PC.
Di video ini, Joe Belfiore mendemokan Windows 10 for Phones menggunakan Nokia Lumia 1520 - yang sayangnya, tidak termasuk dalam batch pertama untuk dapat menikmati Windows 10 Technical Preview for Phones yang dirilis hari ini. Berikut videonya.



Dari video di atas, diperlihatkan fitur baru seperti membalas pesan secara cepat melalui notifikasi, speech-to-text, quick actions yang dapat diekspansi dan lainnya. Plus, Office Preview, Outlook Preview dan kalendar baru yang sangat memudahkan untuk menyelesaikan tugas dokumen dan lainnya. Joe juga mengatakan, kedepannya akan banyak fitur-fitur baru lainnya yang akan diperbarui dalam masa mendatang.

Jika kamu memang penasaran ingin mencoba, Windows 10 Technical Preview for Phones telah dirilis bersamaan dengan video ini. Namun karena masih build pertama, hanya Lumia tertentu saja yang dapat diinstall, dan tidak semua fitur di atas (seperti Office dan Outlook) tersedia, plus, bug dan error karena memang masih belum final. Klik link artikel di bawah untuk infonya.

Bagaimana dengan video di atas? Beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ya.

Lihat Juga