Langsung ke konten utama

Microsoft Merilis Video Hands-on Windows 10 for Phones


Microsoft akhirnya merilis demo video Windows 10 for Phones melalui akun YouTube resminya. Pada video ini, tentunya, fokus pada fitur-fitur baru pada Windows 10 untuk smartphone, berbeda dengan video sebelumnya yang lebih fokus pada fitur di PC.
Di video ini, Joe Belfiore mendemokan Windows 10 for Phones menggunakan Nokia Lumia 1520 - yang sayangnya, tidak termasuk dalam batch pertama untuk dapat menikmati Windows 10 Technical Preview for Phones yang dirilis hari ini. Berikut videonya.



Dari video di atas, diperlihatkan fitur baru seperti membalas pesan secara cepat melalui notifikasi, speech-to-text, quick actions yang dapat diekspansi dan lainnya. Plus, Office Preview, Outlook Preview dan kalendar baru yang sangat memudahkan untuk menyelesaikan tugas dokumen dan lainnya. Joe juga mengatakan, kedepannya akan banyak fitur-fitur baru lainnya yang akan diperbarui dalam masa mendatang.

Jika kamu memang penasaran ingin mencoba, Windows 10 Technical Preview for Phones telah dirilis bersamaan dengan video ini. Namun karena masih build pertama, hanya Lumia tertentu saja yang dapat diinstall, dan tidak semua fitur di atas (seperti Office dan Outlook) tersedia, plus, bug dan error karena memang masih belum final. Klik link artikel di bawah untuk infonya.

Bagaimana dengan video di atas? Beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ya.

Lihat Juga

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.