Langsung ke konten utama

#HEREDriveNightRace - Ngebut Malam Hari & Menangkan Voucher Belanja & Merchandise


Hari ini tanggal 14 Februari 2015 @nokianesia bersama dengan Here Indonesia akan kembali mengadakan #HEREDriveNightRace yang merupakan loma balap di twitter. Balapan kali ini akan dilakukan malam hari dimana kamu diminta menyebutkan nama tempat yang ditanyakan oleh @nokianesia di twitter disertai dengan screen shot dari tempat tersebut di aplikasi HERE Maps.

Cara Bermain
  1. Akan ada 5 tempat yang harus peserta Screen Shot dari HERE Maps selama #HEREDriveNightRace  berlangsung (Sabtu 14 Februari 2015 Jam 9-11Malam).
  2. @nokianesia akan memberikan petunjuk-petunjuk ke suatu tempat yang merupakan jawaban dari setiap tempat yang dimaksud.
  3. Petunjuk akan diberikan di twitter @nokianesia sewaktu-waktu selama #HEREDriveNightRace  berlangsung (Sabtu 14 Februari 2015 Jam 9-11Malam).
  4. Jika peserta sudah mengetahui tempat yang dimaksud, maka peserta harus mengirimkan screen shot  tempat/lokasi yang dimaksud dari HERE Maps dan mention ke twitter @nokianesia dengan format:
    • Nama tempat/Lokasi #HEREDriveNightRace @nokianesia (link twitpict).
      • Contoh: Candi Prambanan #HEREDriveNightRace @nokianesia (link twitpict).
  5. Screen shot boleh disertai dengan watermark untuk mencegah pencurian screen shot oleh peserta lain.
  6. Setiap 1 tempat/lokasi, akan dipilih 3 peserta tercepat yang menjawab dan mengirimkan screen shot dengan benar dan akan mendapatkan poin berurutan dari paling cepat 10, 8 & 6.
  7. Poin akan diakumulasi sampai dengan tempat/lokasi ke-5.
  8. Peserta dengan poin terbanyak sampai akhir #HEREDriveNightRace maka akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan 1 Voucher belanja senilai 300 ribu.
  9. Peserta dengan poin terbanyak di urutan 2 & 3 akan mendapatkan merchandise dari HERE Indonesia

Syarat & Ketentuan
  1. #HEREDriveNightRace terbuka bagi seluruh pengguna HERE Maps di semua platform (Windows, Android, Nokia X, Web).
  2. Periode #HEREDriveNightRace: Sabtu 14 Februari 2015 Jam 9-11 Malam.
  3. Peserta hanya boleh mengirim jawaban dan screen shot 1x dalam setiap tempat/lokasi yang ditanyakan.
  4. Jawaban yang sah adalah jawaban yang benar dan mengikuti format mention seperti contoh di atas.
  5. @nokianesia akan mendiskualifikasi setiap peserta yang melakukan kecurangan.
  6. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.
  7. Warna hadiah tidak bisa dipilih.
  8. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang maksimal 1 Bulan dari pengumuman pemenang.

HERE Indonesia
Sovereign Plaza Lantai 15
Jl TB Simatupang Kav 63
Jakarta Selatan

Jangan ketinggalan ya buat balapan bareng di #HEREDriveNightRace, siapa tau kamu lah salah satu pemenangnya yang bisa bawa pulang 1 Voucher belanja senilai 300 ribu & merchandise gratis dari @nokianesia dan HERE Indonesia.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.