Langsung ke konten utama

Cara Downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones


Sudah sempat mencoba Windows 10 Technical Preview for Phones dan ingin kembali ke Windows Phone 8.1? Kamu bisa downgrade menggunakan software Windows Phone Recovery Tool. Berikut cara downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones.

Cara Downgrade
  • Download aplikasi Windows Phone Recovery Tool di sini
  • Jalankan proses instalasi hingga selesai
  • Buka aplikasi setelah proses instalasi selesai
  • Sambungkan Lumiamu dengan kabel USB, ikuti petunjuk  berikutnya. Jika Lumiamu tidak terdeteksi, pilih opsi "My phone was not detected".
Proses downgrade kurang lebih sama seperti menggunakan Lumia Software Recovery Tool. Kamu bisa backup data penting terlebih dahulu sebelum menjalankan proses downgrade. Aplikasi ini kemudian akan mendownload software Windows Phone 8.1, dan meningstallnya secara otomatis setelah selesai download. Biasanya berukuran sekitar 1,5GB - tergantung dari tipe Lumia yang kamu gunakan.


Selain itu, kamu juga bisa mengganti tampilan aplikasi dan proxy dengan mengklik tombol tiga titik di bawah kanan, lalu masuk ke Settings. Aksen dan tema dapat diubah warna sesuai selera.


Selamat kembali menggunakan Windows Phone 8.1. Kamu bisa menunggu hingga Windows 10 for Phones versi final dirilis.

Sumber: Microsoft


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.