Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

1 Jan 2015

"Selffina" @SelffinaApp - Aplikasi Pengelola Keuangan Untuk Lumia Windows Phone 8.1


Pengguna Lumia dengan Windows Phone 8.1 kini dimanjakan kembali dengan hadirnya 1 aplikasi pengelola pengatur keuangan pribadi terbaru dan lengkap buatan JavaLangIT Isticom Teknologi yakni aplikasi "Selffina".

Aplikasi buatan Indonesia ini dipenuhi dengan berbagai fitur lengkap dan informatif yang mampu mendukung pengelolaan keuangan kamu secara mudah langsung dari Lumia Windows Phone 8.1 kamu.

Berbagai fitur dihadirkan oleh aplikasi "Selffina" ini, dimana kamu dapat mengelola rekening, transaksi, perencanaan anggaran, dan kontrol keuangan. 1 yang terpenting dari aplikasi ini adalah adanya dashboard dan grafik yang akan langsung memberikan informasi keuangan terkini kamu secara cepat, lengkap, mudah dan jelas.

Jika kamu sudah memiliki pemasukan bulanan baik itu gaji atau penghasilan lainnya, kamu bisa menggunakan fitur anggaran yang berfungsi sebagai pencatat uang masuk dan keluar selama 1 bulan. Jadi kamu bisa tau berapa pengeluaran kamu di bulan tersebut, apakah besar pasak daripada tiang atau tidak.




Nah, untuk laporan, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan informasi dan rincian transaksi yang sudah kamu lakukan dalam bentuk Microsoft Excel. Di samping itu, aplikasi "Selffina" ini juga membawa berbagai fitur lainnya seperti fitur pengingat transasi tunda, pencarian transaksi, penjadwal transaksi, kalkulator dan catatan.

Bagaimana dengan fitur keamanan dan kerahasiaan? tenang, aplikasi ini sudah mempunyai fitur "passcode". Jadi setiap ingin membuka dan memakai aplikasi ini, kamu akan diminta memasukkan "passcode" kamu, jadi tidak sembarang orang bisa melihat pemasukan dan pengeluaran kamu.




Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Windows Phone Store dan tersedia di 191 negara dan mendukung hingga  11 bahasa. So, langsung download aplikasi "Selffina" agar kamu bisa mengatur keuangan kamu langsung dari Lumia kamu ya.