Langsung ke konten utama

(Rumor) Foto Tampilan Start Screen & Menu Pengaturan di Windows 10 for Phones (UPDATE: Palsu)


Sebuah akun bernama "ImLever" di akun jejaring sosial Sina Weibo telah mengupload dua foto yang sepertinya merupakan tampilan di Windows 10 for Phones/Windows 10 Mobile. Windows 10 akan diperkenalkan pada tanggal 21 Januari minggu depan, dan kemungkinan versi Previewnya juga akan dirilis di tanggal yang sama.

(UPDATE): Daniel Rubino melalui artikelnya di Windows Central mengkonfirmasi bahwa gambar di bawah bukanlah tampilan asli dari Windows 10 for Phones. Beliau telah mengkonfirmasi "dengan orang yang tepat" untuk menanyakan keaslian dari foto tersebut.

Berikut adalah dua foto yang diduga merupakan tampilan Start Screen dan menu Settings di Windows 10 for Phones.



Di foto pertama, tampilan terlihat tidak jauh beda dari Windows Phone 8.1, kecuali dukungan untuk menggunakan gambar sebagai background, yang membuat tampilan di Lumia semakin mirip versi Windows PC. Yang disayangkan, tiles pada Start Screen terlihat tidak transparan.

Di foto kedua, sepertinya Microsoft membuat menu Settings dengan beberapa kategori yang ditandai dengan font warna biru. Contoh, font dengan warna biru di atas merupakan judul untuk mengatur tampilan, dengan pilihan untuk mengatur lock screen, display dan brightness di bawahnya. Ini hanya perkiraan dan berdasarkan hasil terjemahan lewat Bing Vision. 

Untuk kepastiannya, kita tunggu perilisannya minggu depan ya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera menginstall versi Previewnya jika nanti akan dirilis, kamu bisa install aplikasi Phone Insider dari Microsoft di sini.

Bagaimana pendapatmu dengan rumor foto di atas? Apakah terlihat asli, atau hanya mock-up/foto editan? Atau mungkin ada yang bisa menerjemahkan tampilan menu Settings di atas dengan lebih tepat? Tulis di kolom komentar di bawah ya. 

Sumber: WMPowerUser


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.