Langsung ke konten utama

Microsoft Merilis Nokia Lumia 930 & Lumia 830 Special Golden Edition


Microsoft akhirnya merilis dua Lumia baru -- bukan benar-benar "baru" sih, namun lebih ke varian penyegaran untuk Nokia Lumia 930 & Lumia 830. Pada varian kali ini, Lumia 930 & Lumia 830 diberi sentuhan emas, agar kedua smartphone premium ini terlihat lebih elegan dan berkelas.

Jika biasanya Nokia Lumia 930 & Lumia 830 menggunakan bahan anodized aluminium untuk bagian framenya, pada varian kali ini, anodized gold finish yang digunakan, plus penambahan warna emas pada logo di back cover.

Penasaran seperti apa Nokia Lumia 930 & Lumia 830 jika diberi sentuhan warna emas? Berikut foto resminya.



Sebuah situs asal Cina, WPDang, juga telah memposting beberapa foto Nokia Lumia 930 edisi spesial dengan lapisan emas ini.




Cukup keren, ya? Nokia Lumia 930 Gold & Lumia 830 Gold akan dipasarkan pada beberapa negara tertentu di Eropa, Asia Pasifik, Cina, Timur Tengah dan Anfrika (tambahan region India untuk Lumia 830 Gold). Lumia 930 Gold diperkirakan mulai tersedia di bulan Januari, dan bulan Februari untuk Lumia 830 Gold. Keduanya akan tersedia dalam warna hitam dan putih, untuk back covernya.

Tidak ada perbedaan spesifikasi baik untuk versi Gold dan non-Gold. Microsoft juga tidak menyebutkan perkiraan harga, hanya penjelasan jika harga akan disesuaikan dari regional dan operator masing-masing.

Menurut kamu, berapa harga jual yang pantas untuk Nokia Lumia 930 Gold & Lumia 830 Gold ini? Tulis pendapatmu lewat komentar di bawah ya. :)

Lihat Juga

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.