Header AD

Introducing: Lumia 435 Single & Dual SIM - Lumia Paling Terjangkau dari Microsoft


Hari ini, Microsoft resmi merilis Lumia baru yang akan menjadi Lumia paling terjangkau, yaitu Lumia 435. Tersedia dalam versi Single SIM & Dual SIM, Lumia 435 akan menjadi pilihan baru bagi pembeli smartphone pertama yang ingin merasakan Windows Phone dan semua fitur eksklusif Lumia lainnya dengan harga jauh lebih murah - bahkan dari Nokia Lumia 530 Dual SIM.

Desainnya memang sangat mirip atau bisa dibilang sama seperti Nokia X, perbedaan hanya terletak pada adanya tiga tombol kapasitif khas Windows Phone, lubang speaker yang lebih mirip Nokia X2, dan tersedianya kamera depan beresolusi VGA (selain adanya logo Microsoft di atas layar). Dan jika kamu bertanya-tanya -- yup, ini adalah ponsel Nokia/Microsoft pertama dengan seri 400 (angka 4).



Dengan harga hanya 69 Euro atau sekitar 1,025 juta rupiah saja (sebelum pajak dan subsidi), kamu sudah dapat menikmati fitur khas Lumia seperti Lumia Camera, Lumia Selfie dan Lumia Storyteller, Cortana, HERE Drive dan lainnya. Berikut spesifikasi kunci dari Lumia 435:
  • Layar LCD 4" WVGA 800x480 piksel
  • Processor Dual-core 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 200
  • RAM 1GB
  • Memori internal 8GB, dengan tambahan OneDrive up-to 30GB & MicroSD up-to 128GB
  • Lumia Denim (Windows Phone 8.1) Preinstalled
  • Baterai 1560mAh
  • Kamera belakang 2 Megapiksel fixed-focus
  • Kamera depan VGA

Lumia 435 akan tersedia dalam empat pilihan warna; bright green, bright orange, putih dan hitam yang dapat kamu ganti casingnya sesuai selera. Lumia 435 akan mulai dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Asia Pasifik & IMEA (India, Timur Tengah & Afrika) pada bulan depan.

Untuk spesifikasi lebih lengkap Lumia 435, kamu bisa download datasheetnya di sini.


Introducing: Lumia 435 Single & Dual SIM - Lumia Paling Terjangkau dari Microsoft Introducing: Lumia 435 Single & Dual SIM - Lumia Paling Terjangkau dari Microsoft Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 14, 2015 Rating: 5

Post AD