Langsung ke konten utama

Hands-on Video: Microsoft Lumia 435 & Lumia 532


Hari ini, Microsoft resmi merilis Lumia 435 & Lumia 532, dengan harga yang sangat terjangkau namun masih memiliki fitur yang cukup lengkap. Keduanya memiliki desain yang identik dengan Nokia X family, mulai dari dimensi, ukuran layar hingga bentuk back covernya.

Selain foto-foto, Microsoft juga telah menyediakan video hands-on kedua Lumia baru ini, sehingga kamu bisa melihat lebih detil bagaimana Lumia 435 dan Lumia 532 dapat membantu menyelesaikan tugas sehari-hari.

Berikut adalah video hands-on resmi Microsoft Lumia 435, diikuti dengan video hands-on Lumia 532 di bawahnya.





Dengan dirilisnya Microsoft Lumia 435 & Lumia 532, Microsoft berharap agar semakin banyak calon pembeli smartphone yang ingin merasakan layanan Microsoft dengan harga yang lebih terjangkau. 

Jo Harlow, corporate vice president for phones, Microsoft mengatakan, "saat kami merilis produk Lumia pertama lebih dari tiga tahun lalu, kami telah berkomitmen untuk membawa produk ini ke semakin banyak orang sebisa mungkin. Dengan Lumia 435 dan Lumia 532, kami menyadari tujuan kami untuk membuat Lumia yang paling terjangkau, membuka peluang untuk meraih orang-orang yang ingin membeli smartphone pertamanya. Keduanya memiliki hardware yang kompetitif, disamping software yang inovatif yang akan terus mendapatkan update, membuat pengguna selalu up-to-date dengan fitur baru yang terbaik".

Lumia 435 dan Lumia 532 dirilis menggunakan Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim built-in, dan dilengkapi layanan pemetaan dari HERE, plus layanan dari Microsoft seperti OneNote, Outlook, Office, Skype dan penyimpanan cloud sampai dengan 30GB dengan OneDrive.

Untuk spesifikasi keduanya, cek kedua artikel kami sebelumnya di bawah ini.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.