Langsung ke konten utama

Bantu Rabbot Kabur Dari Laboratorium Lewat Game "Rabbot Escape" di Lumia & Nokia X!


Untuk menemani libur panjang akhir tahun, the WALi games, pengembang game Indonesia asal Bandung ini menghadirkan games terbaru, salah satunya yaitu Rabbot Escape. Game ini tersedia dan bisa kamu mainkan di Lumia Windows Phone 8 dan Nokia X. 

Bercerita tentang seekor kelinci hasil percobaan yang berhasil melarikan diri dari laboratorium, game Rabbot Escape ini membawa pemain pada permainan Endless Run sederhana, dimana pemain harus menghindari berbagai rintangan untuk mencapai jarak terjauh. 

Gameplaynya hampir sama seperti game bergenre endless run pada umumnya, kamu harus berlari sejauh mungkin untuk mendapat score tertinggi. Caranya juga sangat simpel, sentuh untuk lompat, geser ke bawah untuk slide. Namun sepertinya tidak ada tutorial saat pertama kali bermain. Tidak masalah, karena kamu akan tahu cara bermainnya setelah 1-2 kali main.


Kamu juga harus mengumpulkan wortel atau "carrotoms", yang bisa didapat saat sedang berlari, maupun ambil hadiah tiap selesai bermain. Carrotoms ini dapat ditukarkan untuk power-ups dan lainnya. Di game ini juga tersedia berbagai macam power-ups yang dapat membuatmu meraih score tertinggi dengan lebih mudah dan cepat. Seperti "screabot" untuk tahan rintangan, atau "magnebot" untuk mendapatkan semua carrotoms tanpa perlu mengambil.


Score tertinggi dapat kamu bagikan ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Dan dengan Facebook login, kamu bisa bersaing dengan teman untuk score tertinggi. Temanmu belum install game ini? Jangan khawatir, kamu bisa invite langsung teman-temanmu untuk ikut bermain lewat game ini.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
  • Seri Nokia X
Harga
  • Gratis
Download   
Langsung saja, download dan bantu Rabbot kabur dari laboratorium jahat sambil bersaing untuk score tertinggi bersama teman-temanmu!

 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.