Langsung ke konten utama

21 Januari - Microsoft Akan Mengadakan Event "Windows 10: The Next Chapter"


Pagi ini, beberapa dari kami yang bergabung dalam Windows Insider Program, telah mendapatkan email dari Microsoft yang mengumumkan bahwa akan diadakan event untuk merilis build baru dari sistem operasi terbarunya, Windows 10.

Dikabarkan, selain merilis build baru untuk versi PC, Microsoft juga akan memperkenalkan update terbaru untuk Windows 10 for Phones.

Berikut detil acaranya:
Event kali ini juga akan dihadiri oleh Satya Nadella, CEO Microsoft, dan beberapa senior eksekutif Microsoft lainnya yang akan membagikan informasi mengenai visi dengan Windows, termasuk update build terbaru Windows 10.

Jika memang Microsoft akan memperkenalkan Windows 10 for Phones pada event ini, mungkin juga akan diperlihatkan update Microsoft Office untuk Windows Phone yang sudah lama tidak mendapatkan update - bahkan fiturnya cukup tertinggal dari Office versi iOS. Karena sebelumnya, Joe Belfiore, Corporate Vice President untuk Operating Systems Group di Microsoft telah mengabarkan hal ini lewat akun Weibo pribadinya.


Nah, bagi kamu sudah sangat tidak sabar untuk mencoba Windows 10 for Phones, kamu bisa install aplikasi Phone Insider mulai sekarang, agar saat versi Previewnya tersedia nanti bisa langsung install di Lumia kamu.

Buat kamu yang tidak bisa melihat webcast, tenang saja. Kami akan mengadakan live-tweet saat event berlangsung, untuk mengabarkan update-update Windows Phone terbaru. Stay tuned dengan @nokianesia, ya!

Apa yang kamu harapkan dari event Windows 10 kali ini? Tuliskan di kolom komentar di bawah ya.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.