Header AD

21 Januari - Microsoft Akan Mengadakan Event "Windows 10: The Next Chapter"


Pagi ini, beberapa dari kami yang bergabung dalam Windows Insider Program, telah mendapatkan email dari Microsoft yang mengumumkan bahwa akan diadakan event untuk merilis build baru dari sistem operasi terbarunya, Windows 10.

Dikabarkan, selain merilis build baru untuk versi PC, Microsoft juga akan memperkenalkan update terbaru untuk Windows 10 for Phones.

Berikut detil acaranya:
Event kali ini juga akan dihadiri oleh Satya Nadella, CEO Microsoft, dan beberapa senior eksekutif Microsoft lainnya yang akan membagikan informasi mengenai visi dengan Windows, termasuk update build terbaru Windows 10.

Jika memang Microsoft akan memperkenalkan Windows 10 for Phones pada event ini, mungkin juga akan diperlihatkan update Microsoft Office untuk Windows Phone yang sudah lama tidak mendapatkan update - bahkan fiturnya cukup tertinggal dari Office versi iOS. Karena sebelumnya, Joe Belfiore, Corporate Vice President untuk Operating Systems Group di Microsoft telah mengabarkan hal ini lewat akun Weibo pribadinya.


Nah, bagi kamu sudah sangat tidak sabar untuk mencoba Windows 10 for Phones, kamu bisa install aplikasi Phone Insider mulai sekarang, agar saat versi Previewnya tersedia nanti bisa langsung install di Lumia kamu.

Buat kamu yang tidak bisa melihat webcast, tenang saja. Kami akan mengadakan live-tweet saat event berlangsung, untuk mengabarkan update-update Windows Phone terbaru. Stay tuned dengan @nokianesia, ya!

Apa yang kamu harapkan dari event Windows 10 kali ini? Tuliskan di kolom komentar di bawah ya.


21 Januari - Microsoft Akan Mengadakan Event "Windows 10: The Next Chapter" 21 Januari - Microsoft Akan Mengadakan Event "Windows 10: The Next Chapter" Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 20, 2015 Rating: 5

Post AD