Langsung ke konten utama

20.000 Tablet Nokia N1 Ludes Dalam Waktu 4 Menit 2 Detik


Tablet Android pertama dari Nokia yang dibikin oleh pabrik Foxconn pada 7 Januari 2015 lalu di Beijing, Cina sekaligus dimulainya masa pre-order Nokia N1 di negri tirai bambu tersebut.

Dijual dengan harga 1599 Yuan atau setara dengan 3.3 Jutaan Rupiah, penjualan periode 1 melalui pre-order ini nampaknya membuahkan hasil yang baik.

Dikutip dari MyNokiaBlog.com , 20.000 unit tablet Nokia N1 berbasis Android Lollipop ini ludes dalam waktu kurang dari 5 menit, lebih tepatnya ludes dalam 4 menit 2 detik.




Rencananya, pengiriman pre-order penjualan pertama Nokia N1 ini akan dilakukan pada 28 January 2015. Semoga saja, angka penjualan ini menjadi awal yang baik untuk Nokia.

Lihat Juga

Foto header dari @nokia


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.