Header AD

Video Demo Fitur Rich Capture di Nokia Lumia 930 dengan Lumia Denim


Nokia Lumia 930 adalah salah satu Lumia Windows Phone yang mendapatkan update ke Lumia Denim. Dengan Snapdragon 800 CPU dan kamera PureView 20 Megapiksel, Lumia 930 akan mendapat banyak fitur baru pada kemampuan fotografinya.

Walaupun Lumia Denim belum tersedia untuk Lumia 930 Indonesia, WMPowerUser telah mengupload video demo Lumia Camera dan salah satu fitur utamanya "Rich Capture" di Lumia 930 dengan Lumia Denim.

Bagaimana kinerja Lumia Camera terbaru pada update Lumia Denim (Windows Phone 8.1 Update 1) di Nokia Lumia 930? Langsung cek videonya yuk.



Dari video di atas, sangat terlihat peningkatan kecepatan saat membuka aplikasi Lumia Camera dan kecepatan saat ambil foto. Itu dikarenakan di Lumia Denim, proses penyimpanan foto dapat dilakukan di background, sehingga kamu tidak akan kehilangan momen-momen instan yang ada.

Fitur Rich Capture berfungsi seperti HDR. Bedanya, dengan Rich Capture, kamu bisa ambil beberapa foto dengan lampu kilat menyala maupun tidak dalam sekali jepret. Setelah foto diambil, kamu bisa kontrol seberapa terang foto, baik tanpa flash maupun dengan flash.

Sayangnya, fitur-fitur ini hanya tersedia untuk Nokia Lumia 930 dan Lumia 1520, dikarenakan membutuhkan processor yang cepat. Walaupun begitu, semoga Nokia Lumia lain juga mendapat algoritma baru dan peningkatan kecepatan, agar kualitas foto bisa lebih bagus ya.

Lihat Juga
Lumia Denim - Windows Phone 8.1 Update 1 Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8


Video Demo Fitur Rich Capture di Nokia Lumia 930 dengan Lumia Denim Video Demo Fitur Rich Capture di Nokia Lumia 930 dengan Lumia Denim Reviewed by Prasetyo Herfianto on Desember 28, 2014 Rating: 5

Post AD