Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

9 Des 2014

Update Aplikasi "HERE" Untuk Lumia Windows Phone - Kini Dapat Bernavigasi di 18 Negara Baru


Melalui halaman web resminya HERE Three Sixty, HERE mengumumkan beberapa update untuk keempat aplikasinya yang ada di Windows Phone Store; HERE Maps, HERE Drive+, HERE Transit & HERE City Lens.

Selain peningkatan performa dan stabilitas untuk keempat aplikasinya, HERE juga mengumumkan penambahan kemampuan bernavigasi di 18 negara dan teritori baru, yaitu Algeria, Burkina Faso, Côte d’Ivoire, Cyprus, Iraq, Libya, Mauritania, Mauritius, Paraguay, Saint Helena, Senegal, Sri Lanka, Suriname, Zambia, Zimbabwe, Angola, Bangladesh dan Nepal. Kamu dapat melakukan navigasi suara dengan lancar dalam beberapa negara/teritori baru di atas. Ini berarti HERE sudah dapat digunakan untuk bernavigasi dalam total 118 negara.

Aplikasi HERE Drive+ dan HERE Transit kini juga dapat dinikmati secara gratis untuk pengguna Lumia Windows Phone 8 yang belum di-update ke Windows Phone 8.1. Plus, kamu akan dituntun untuk melakukan registrasi akun HERE baru, yang digunakan untuk sinkron koleksi/lokasi favorit dengan aplikasi HERE di perangkat lain, seperti HERE for Android dan website here.com.


Untuk registrasi akun HERE cukup mudah. Kamu hanya perlu mengisi beberapa data, atau tinggal sinkron data dari akun Facebookmu. Jika sebelumnya kamu sudah sinkron dengan akun Nokia, maka akan tersedia opsi untuk migrasi data dari akun Nokia ke akun HERE yang baru kamu buat. Jika kamu menggunakan akun Nokia untuk sinkron data peta, sangat kami sarankan untuk segera migrasi ke akun HERE baru, karena layanan Nokia Sync resmi ditutup bulan ini.


Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   
Langsung update keempat aplikasi dari HERE, migrasikan datamu dan nikmati pengalaman bernavigasi lebih baik.