Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

18 Des 2014

Software Update "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 520 & 625 Indonesia


Software update "Lumia Denim" atau Windows Phone 8.1 update 1 memang sudah dirilis dari semalam (17 Dec 2014) di beberapa negara untuk beberapa Nokia Lumia seperti Nokia Lumia 520, 620 dan sebagainya.

Per hari ini ternyata, ada beberapa pengguna Nokia Lumia 520 & 625 di Indonesia yang mendaptakan software update ini melalui notifikasi update.

Software update "Lumia Denim" ini membawa lumayan banyak fitur baru seperti "live folder", pembaruan untuk Internet Explorer, Apps Corner yang menggantikan fitur Kids Corner, berbagi internet melalui bluetooth, pembaruan Glance Screen hingga peningkatan performa kamera dan aplikasi Lumia Camera untuk Lumia tipe tertentu.

Untuk mendapatkan software update ini, pastikan kamu sudah mengisi batre kamu secara cukup dan pastikan jam dan tanggal di Lumia kamu sudah benar.

Cara mendapatkannya adalah cukup ke menu "Setting" > "phone update" > "check for updates". Jika software update sudah tersedia, maka akan ada notifikasi untuk download langsung software update tersebut dan tinggal ikuti beberapa  langkah mudah selanjutnya.

Terima kasih follower @nokianesia atas informasinya ya.


Update
  • Konfirmasi: Berdasarkan situs Microsoft Mobile, Nokia Lumia 520 & 625 Indonesia sudah mendapatkan Software Update Lumia Denim.
Lihat Juga