Langsung ke konten utama

Microsoft Rilis Software Update Untuk Lumia 535 Untuk Meningkatan Performa Layar Sentuh


Mulai hari ini, 22 Desember 2014, Microsoft secara resmi mulai merilis software update yang dikhususkan untuk Lumia 535 (RM-1089) di beberapa negara untuk memperbaiki isu atau bug pada sensitivitas layar sentuh di Lumia 535 yang banyak dikeluhkan oleh penggunanya.

Disamping perbaikan dan peningkatan performa pada layar sentuhnya, software update kali ini juga membawa beberapa fitur baru yang sudah ada duluan di Windows Phone 8.1 update 1 Preview for Developer diantaranya:
  1. Cortana hadir di lebih banyak negara.
  2. Mematikan dan menyalakan koneksi "mobile data" dari "Action Centre".
  3. Penjadwalan untuk instalasi update software.
  4. Peningkatan stabilitas.
  5. Peningkatan performa.
Untuk mengecek dan mengunduh update ini kamu cukup masuk ke menu setting > phone update > check for updates. Jika update sudah tersedia, langsung unduh pakai jaringan Wi-Fi dan pastikan batre kamu sudah terisi penuh. Satu lagi, ketersediaan update ini tergantung dari negara dan region dikarenakan rilis update ini akan dilakukan secara bertahap (tidak serentak tersedia di semua negara dan region).

Jika kamu pengguna Lumia 535 Dual SIM di Indonesia dan sudah mendapatkan update ini, kamu bisa berikan  informasinya di kolom komentar di bawah ya agar pembaca lainnya bisa terbantu dari informasi yang kamu berikan.