Langsung ke konten utama

Game Endless Runner "Sonic Dash" Kini Hadir Untuk Lumia Windows Phone


Setelah dirilis untuk sistem operasi Android dan iOS, SEGA akhirnya merilis game endless runner "Sonic Dash" untuk Lumia Windows Phone. Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan karakter utama Sonic The Hedgehog untuk berlari sejauh mungkin dengan melewati berbagai rintangan dan musuh.

Selain dengan karakter Sonic, juga tersedia pilihan karakter lainnya seperti Tails, Shadow dan Knuckles yang bisa kamu mainkan. Caranya cukup mudah, yaitu lari sejauh mungkin untuk meraih poin tertinggi. Terdapat rintangan dan musuh yang harus kamu hindari dengan cara melompat, menggelinding dan lainnya, hanya dengan menggeser jari.





Semakin jauh berlari, tentu semakin tinggi score yang kamu dapatkan, dan dapat digunakan untuk menambah power-up seperti pelindung, magnet koin dan lain-lain. Selain berlari, juga ada bos-bos khas game Sonic yang harus kamu kalahkan. Grafis pada game ini cukup bagus dan smooth, dengan gameplay yang relatif mudah. Game ini juga kompatibel untuk Lumia dengan RAM 512MB.




Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Langsung aja, download dan lari sejauh mungkin dengan Sonic, Tails, Knuckles dan karakter lain di game ini.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.