Header AD

Fitur "Timed Message" & "Message Retraction" Hadir di BBM (Beta) Versi 2 Untuk Lumia Windows Phone


Pengguna BBM versi beta hari ini bisa menikmati fitur-fitur terbaru BBM yang sudah lebih dulu hadir di iOS dan Android, yakni fitur "Timed Message" dan "Message Retraction.

Bukan hanya 2 fitur baru tersebut yang hadir di BBM (Beta) versi 2, namun juga diikuti dengan perbaikan bug dan peningkatan performa.

Sebelum menggunakan BBM (Beta) versi 2 ini, tidak ada salahnya kalau kita terlebih dahulu mengetahui dengan jelas fitur-fitur barunya. Langsung aja yuk !!

Timed Messages - Dengan fitur ini kamu sekarang bisa berkirim pesan di "BBM" lebih private. Kenapa? karena fitur Timed Messages ini memungkinkan kamu untuk mengeset waktu tampil suatu pesan dan gambar di penerima yang kamu kirim dalam hitungan detik. Misalkan kamu mengeset 5 detik sebelum mengirim pesan, nah jika pesan tersebut sudah terbaca oleh penerima, maka setelah 5 detik pesan tersebut akan otomatis terhapus. Fitur ini baru dapat dipakai jika pengirim dan penerima sudah memakai versi BBM yang mendukung fitur ini ya.




Message Retraction - Fitur ini memungkinkan kamu menarik kembali pesan yang sudah terkirim, Bagaimana caranya? gampang aja, tinggal sentuh di pesan yang sudah terkirim, maka akan ada pilihan "Retract Message". Fitur ini juga dapat dipakai jika pengirim dan penerima sudah memakai versi BBM yang mendukung fitur ini.




Fitur baru lainnya adalah hadirnya halaman konfirmasi umur & "sticker shop" yang nantinya memungkinkan kamu untuk membeli sticker langsung dari Windows Phone Store. Sayangnya, pada versi beta ini belum semua sticker dapat didownload dan mungkin akan muncul tanda "unavailable".

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Fitur "Timed Message" & "Message Retraction" Hadir di BBM (Beta) Versi 2 Untuk Lumia Windows Phone Fitur "Timed Message" & "Message Retraction" Hadir di BBM (Beta) Versi 2 Untuk Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Desember 04, 2014 Rating: 5

Post AD