Langsung ke konten utama

2 Lumia Baru Sudah Sambangi Indonesia?


Microsoft Devices Indonesia memang baru saja memperkenalkan dan membuka Pre-order Lumia 535 Dual SIM di Indonesia minggu lalu dan akan segera dijual langsung pada minggu kedua bulan Desember 2014.

Nah, bersamaan dengan masuknya Lumia 535 Dual SIM di Indonesia, ternyata Microsoft Devices Indonesia sudah mendaftarkan 2 devices baru yang diperkirakan adalah 2 Lumia baru yang belum diumumkan.

Berdasarkan data dan Informasi dari Ditjen Postel Indonesia, ada 2 kode device yang biasa dipakai oleh Nokia dulunya yaitu kode RM-1069 dan RM-1031. 

Dari data tersebut dapat diketahui bahwa kedua kode tersebut memakai nama Microsoft di depannya. Jadi yang tertera di website resmi Ditjen Postel adalah Microsoft / RM-1069 yang telah lulus postel tanggal 27 November lalu dan Microsoft / RM-1031 yang sudah lulus postel tanggal 28 November 2014.

Belum ada informasi tambahan mengenai 2 device baru ini. Tapi kemungkinan besar keduanya adalah 2 Lumia baru yang belum atau akan diumumkan nantinya, mengingat namanya sudah memakai Microsoft bukan Nokia lagi.

Tunggu saja kabar selanjutnya ya dari @nokianesia. Cheers !!