Langsung ke konten utama

Video Hands-On Review Nokia Lumia 730 Dual SIM


Setelah video hands-on Nokia Lumia 930 yang dirilis oleh pihak Nokia Indonesia/Microsoft Devices Indonesia beberapa pekan lalu, kini giliran Nokia Lumia 730 Dual SIM yang di-review untuk menampilkan beberapa fitur unggulannya. Tentu, fitur yang paling utama adalah hadirnya kamera depan 5 Megapiksel.

Pada hands-on video kali ini, Yoga Samiaji dari Microsoft Devices Team memperlihatkan beberapa keunggulan Nokia Lumia 730 Dual SIM dalam video berdurasi yang cukup pendek, yaitu tiga menit. Di bagian awal video, Yoga menunjukkan kemampuan Lumia 730 Dual SIM untuk diajak bernavigasi menggunakan navigasi offline dengan suara. Dan dengan slot kartu ganda, kamu dapat mengatur biaya untuk melakukan telepon, kirim SMS dan internet dengan lebih mudah.

Keunggulan utama dari Lumia 730 ini tentunya pada bagian kamera depan. Nokia Lumia 730 Dual SIM dilengkapi kamera depan 5 Megapiksel wide-angle dengan kemampuan merekam Full HD 1080p. Dengan kamera depan wide-angle, kamu tidak hanya dapat memotret wajah, tetapi juga lingkungan sekitar, bahkan foto bersama dengan banyak orang (yang biasa disebut wefie). 

Penasaran dengan hasil kamera depan serta perbandingan dengan smartphone lain? Cek videonya berikut ini.


Nokia Lumia 730 Dual SIM telah resmi diperkenalkan di Indonesia pada akhir bulan lalu. Rencananya, smartphone ini akan dijual secara resmi oleh Microsoft Devices Indonesia dengan kisaran harga IDR 2.999.000. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai pre-order dan promo-promo yang akan diadakan untuk penjualan Nokia Lumia 730 Dual SIM ini. Kami akan mengupdate apabila informasi ini sudah tersedia.

Lihat Juga
 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.