Langsung ke konten utama

Update "HERE Maps" beta Untuk Android - Kini Mendukung Android Lollipop


Nokia kembali melakukan update aplikasi "HERE Maps" beta untuk Android dan Samsung Galaxy yang kini versi terbarunya adalah versi 1.0.22.0 beta.

Versi 1.0.22.0 beta ini kini sudah mendukung Android 5.0/Android Lollipop dan sudah dapat didownload secara gratis dari blog resmi HERE Maps.

Kalau kamu menggunakan smartphone Android namun bukan bermerk dan tipe Samsung Galaxy, kamu sudah bisa mendapatkan installer/file .apk nya melalui blog resmi HERE Maps. Namun jika kamu pengguna Samsung Galaxy, kamu harus menunggu beberapa hari sebelum versi terbaru ini tersedia secara resmi di Samsung Galaxy Apps Store.

Berikut adalah perubahan pada versi 1.0.22.0 beta:
  1. Mendukung Android 5.0/Android Lollipop.
  2. Perbaikan pada file suara navigasi yang sudah didownload agar tidak terhapus jika melakukan pembersihan terhadap "cache" di smartphone.
  3. Perbaikan bug.
  4. Peningkatan performa.
Langsung aja yuk, pengguna smartphone Android non Samsung Galaxy untuk update aplikasi Nokia "HERE Maps" beta ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka browser internet di smartphone Android kamu.
  2. Ketik dan kunjungi halaman ini: http://here.com/beta/android
  3. Pilih "Get the app now".
  4. Download file HERE_beta_220.apk.
  5. Jika sudah selesai download, buka file manager dan cari file HERE_beta_220.apk dan buka file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  6. Pastikan kamu sudah memberikan akses keamanan untuk install aplikasi dari sumber yang bukan dari Google Play Store dan lainnya. Caranya ke setting > more option dan pilih "unknown sources".
  7. Jika sudah selesai, langsung saja cari dan buka aplikasi Nokia "HERE Beta".

Selamat jalan-jalan menggunakan aplikasi Nokia "HERE Maps" beta dan selamat bernavigasi !! Cheeers !!

Sumber. HERE 360


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.