Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 730 Dual SIM Sudah Dijual di Nokia Store & Erafone Store


Berdasarkan hasil penelurusan oleh Nokianesia sebelumnya, Nokia Lumia 730 Dual SIM telah tersedia di website Dinomarket, dengan varian warna putih, hitam dan orange. Hari ini, seorang rekan dan followers akun twitter Nokianesia telah mengabarkan bahwa Lumia 730 sudah tersedia di Nokia Store dan Erafone Store.

Rekan kami, Dika, mengabarkan jika Nokia Lumia dengan kamera depan 5 Megapiksel Full HD ini sudah bisa dibeli di Erafone Store Puri Indah Mall, Jakarta Barat dengan harga resmi IDR 2.999.000. Varian warnanya putih, hitam dan orange, sama seperti di Dinomarket. Promo yang disediakan selama bulan ini adalah gratis selfie stick (atau yang biasa disebut tongsis). Ada juga promo lain untuk pembelian Nokia Lumia tipe lainnya.

Live-unit juga sudah tersedia untuk dicoba-coba sebelum memutuskan untuk membeli. Berikut foto-fotonya.




Salah satu followers kami, Hadi, juga telah membeli Nokia Lumia 730 Dual SIM ini di Nokia Store Mal Metropolitan Bekasi. Harga yang ditawarkan beserta promonya juga sama seperti di retail store, IDR 2.999.000 dengan bonus tongkat selfie. Hadi menambahkan, dalam paket penjualan tidak disertakan kabel data.


Karena memang baru saja dirilis, wajar jika Nokia Lumia 730 belum tersedia di beberapa cabang Nokia Store dan retail store resmi seperti Erafone Store, Global Teleshop maupun OkeShop. Jika kamu mengunjungi toko-toko ini dan menemukan Lumia 730 sudah tersedia, kamu dapat mengabari dengan mention ke akun twitter kami, dan akan kami update pada artikel ini.

Update: Nokia Lumia 730 Dual SIM juga bisa kamu dapatkan di Global Teleshop Mal Karawang Central Plaza, Okeshop & Erafone Bandung Electronic Center, Nokia Store Grand City & Galaxy Mall Surabaya dan retail store resmi (Akar Daya, Erafone) World Trade Centre Surabaya.

Sudah tidak sabar untuk membeli? Silahkan membeli di kedua toko yang sudah kami infokan/cari di cabang retail store terdekat. Happy hunting! :)

Terima kasih untuk @dikakid, @tanpanama182 dan lainnya atas foto dan informasinya!

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.