Langsung ke konten utama

Microsoft Mobile Akan Merilis Lebih Dari Satu Lumia Baru? #MoreLumia


Pada tanggal 11 November minggu depan, Microsoft Mobile Devices akan merilis Lumia pertama dengan branding Microsoft. Dirumorkan jika Microsoft akan merilis sebuah Lumia kelas menengah-kebawah dengan layar besar, yaitu Lumia 535.

Namun, sebuah akun pada situs jejaring sosial Weibo telah mengupload foto kumpulan Nokia Lumia beserta Lumia 535. Dalam foto tersebut, terlihat Lumia lain yang juga menggunakan branding Microsoft, dengan desain dan warna yang belum pernah diketahui sebelumnya.


Di sebelah Lumia 535, terlihat sebuah model Lumia yang sekilas memiliki desain dan ukuran yang sama seperti Lumia 535, namun memiliki posisi dan bentuk lubang speaker yang berbeda. Di bagian bawah foto, sebelah Lumia 1520, juga terlihat Lumia model baru dengan branding Microsoft. Ukurannya tidak jauh lebih kecil dari Lumia 1520, mengindikasikan jika Lumia ini memiliki layar sekitar 6". Lensa kameranya cukup besar, terdapat sebuah lampu kilat dan lubang speaker di dekatnya.

Belum bisa dipastikan tentang kebenaran dua Lumia baru ini, selain Lumia 535 yang sudah masuk sertifikasi Cina, TENAA. Kedua Lumia baru ini juga menggunakan warna biru yang lebih gelap dari warna biru cyan yang biasanya. Ya, Microsoft Mobile memang belum merilis Lumia baru dengan layar super besar, setelah merilis Lumia 1320 dan Lumia 1520 akhir tahun lalu.

Kita nantikan kebenarannya besok, apakah Microsoft Mobile akan merilis lebih dari satu Lumia atau tidak. Stay tuned with us. :)

Sumber: WMPowerUser

Lihat Juga 

 

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.