Header AD

Lumia 730 Memecahkan Rekor 'World's Largest Selfie' Dengan 1.151 Orang


Minggu lalu (22/11), Microsoft Lumia Bangladesh bekerja sama dengan Coca Cola mengadakan event untuk memecah rekor 'World's largest selfie' atau mengambil foto selfie dengan jumlah orang terbanyak dalam sebuah frame foto, menggunakan kamera depan Lumia 730 Dual SIM.

Beberapa hari sebelum event pemecahan rekor itu diadakan, Microsoft Mobile melalui akun Facebook resminya telah mengumumkan terlebih dahulu dan mengharuskan peserta untuk melakukan registrasi, dengan beberapa hadiah dan kehadiran figur publik ternama di Bangladesh.

Dalam foto di atas, terlihat ada ribuan orang yang berpartisipasi untuk memecahkan rekor selfie dengan orang terbanyak dalam satu frame foto. Pada akhirnya, ada sekitar 1,151 orang yang masuk dan 'muat' ke dalam kamera depan 5 Megapiksel dengan lensa super lebar Lumia 730 Dual SIM. Berikut hasil fotonya.

(klik untuk memperbesar)
Belum ada informasi resmi apakah foto 'World's largest selfie' di atas telah dikonfirmasi dan diresmikan sebagai rekor baru oleh pihak Guinness World Records. Lumia 730 Dual SIM sudah tersedia di Nokia Store & retail store di Indonesia sejak awal bulan ini, dengan harga IDR 2,999,000.

Bagaimana menurutmu dengan hasil foto Lumia 730 di atas? Atau ingin membuktikannya sendiri? :)



Lumia 730 Memecahkan Rekor 'World's Largest Selfie' Dengan 1.151 Orang Lumia 730 Memecahkan Rekor 'World's Largest Selfie' Dengan 1.151 Orang Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 25, 2014 Rating: 5

Post AD