Langsung ke konten utama

Lumia 730 Memecahkan Rekor 'World's Largest Selfie' Dengan 1.151 Orang


Minggu lalu (22/11), Microsoft Lumia Bangladesh bekerja sama dengan Coca Cola mengadakan event untuk memecah rekor 'World's largest selfie' atau mengambil foto selfie dengan jumlah orang terbanyak dalam sebuah frame foto, menggunakan kamera depan Lumia 730 Dual SIM.

Beberapa hari sebelum event pemecahan rekor itu diadakan, Microsoft Mobile melalui akun Facebook resminya telah mengumumkan terlebih dahulu dan mengharuskan peserta untuk melakukan registrasi, dengan beberapa hadiah dan kehadiran figur publik ternama di Bangladesh.

Dalam foto di atas, terlihat ada ribuan orang yang berpartisipasi untuk memecahkan rekor selfie dengan orang terbanyak dalam satu frame foto. Pada akhirnya, ada sekitar 1,151 orang yang masuk dan 'muat' ke dalam kamera depan 5 Megapiksel dengan lensa super lebar Lumia 730 Dual SIM. Berikut hasil fotonya.

(klik untuk memperbesar)
Belum ada informasi resmi apakah foto 'World's largest selfie' di atas telah dikonfirmasi dan diresmikan sebagai rekor baru oleh pihak Guinness World Records. Lumia 730 Dual SIM sudah tersedia di Nokia Store & retail store di Indonesia sejak awal bulan ini, dengan harga IDR 2,999,000.

Bagaimana menurutmu dengan hasil foto Lumia 730 di atas? Atau ingin membuktikannya sendiri? :)



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.